nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jim Carrey Tak Sengaja Promosikan Film Terbaru di Golden Globes 2019

Isnawati, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 206 2001775 jim-carrey-tak-sengaja-promosikan-film-terbaru-di-golden-globes-2019-JVfYDBK4IW.jpg Jim Carrey (Foto: Comicbook)

NEW YORK - Dalam acara penghargaan Golden Globes pada pekan lalu, Komedian Jim Carrey secara tak sengaja mempromosikan film terbarunya Sonic the Hedgehog.

Hal itu bermula saat pembawa acara Adam Samberg dan Sandra Oh berbicara kepada Carrey bagaimana jika mereka mengusirnya dari bagian film karena tidak membuat film selama setahun belakangan ini.

Kedua host tersebut dengan bercanda menyuruh Carrey untuk pindah berkarir di TV dibanding di layar lebar.

 

"Saya baru saja menyelesaikan film, itu disebut Sonic the Hedgehog, rilis pada bulan November," ujarnya.

Baca Juga: Jim Carrey Merasa Berat Kembali Terjun ke Dunia Hollywood

Bahkan setelah itu, Samberg dan Oh memintanya dengan sopan untuk pergi ketika dia mengambil piring makan karena dia tidak ingin meninggalkan DNA-nya di bagian film tersebut.

“Yah, kamu tahu, kembali tahun depan. Saya yakin film tersebut akan dinominasikan," Ujar Samberg seperti dilansir dari comicbook, Minggu 06/01/2019).

Sebelumnya Carrey diminta untuk memperagakan karakternya di film tersebut. Namun, aktor berusia 56 tahun itu enggan melakukan adegan di film Sonic: The Hedgehog yang ia mainkan 29 tahun silam itu.

Seperti kita tahu, Carrey memerankan karakter Dr. Robotnik dalam film Sonic: The Hedgehog yang tayang di tahun 90-an.

Meskipun menimbun kesuksesan besar, karir Carrey agak menurun dalam beberapa tahun terakhir, sementara ia mencoba untuk pindah ke film yang lebih dramatis seperti Dark Crimes atau The Number 23.

 

Meskipun demikian, ia masih dikenang sebagai salah satu komedian terbaik dari 20 tahun terakhir.

Disutradarai oleh Jeff Fowler dan naskah yang ditulis oleh Patrick Casey, Josh Miller, dan Oren Uziel, Sonic: The Hedgehog menampilkan bakat suara Ben Schwartz sebagai karakter tituler dan juga dibintangi James Marsden sebagai sheriff Tom Wachowski.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini