nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Lagi, Daftar Harga Booking Diduga Prostitusi Artis, Ada yang Rp200 Juta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 05:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2001258 beredar-lagi-daftar-harga-booking-diduga-prostitusi-artis-ada-yang-rp200-juta-jPsT85jQHB.jpg Vanessa Angel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus prostitusi online yang melibatkan aktris Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqqila semakin marak dibicarakan. Apalagi dengan terciduknya Vanessa Angel sontak membuat publik Tanah Air gempar hingga pada akhirnya muncul beberapa daftar yang diduga artis dengan inisial.

Namun, hal ini seolah menjadi Deja Vu karena daftar yang muncul ke permukaan rupanya sama persis seperti saat Robbie Abbas selaku mucikari tertangkap polisi pada 2015 silam.

Ya, masyarakat tampaknya "tersihir" dengan pemberitaan tentang penangkapan Vanessa Angel serta angka fantastis Rp80 Juta yang muncul sehingga daftar yang diduga prostitusi artis pun muncul kembali.

 

Kendati begitu, dari daftar harga tersebut juga tak main-main, dimana menyentuh angka mulai puluhan juta rupiah hingga ratusan juta rupiah.

Sebagai contoh dengan inisial nama FNP pada daftar tersebut dibanderol dengan harga Rp 20 juta. Lalu sampai dengan harga tertinggi menyentuh angka Rp 200 juta yang jatuh pada inisial nama TB.

Meskipun kebenarannya masih diragukan, tampaknya daftar tersebut seolah mengindikasikan bahwa prostitusi di kalangan artis memang benar adanya.

Baca Juga: Kasus Prostitusi Online, Hotman Paris: Jangan Hanya Vanessa Angel yang Ditonjolkan

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian berhasil mengungkap bahwa ada 45 artis dan 100 model yang siap dipekerjakan sebagai pekerja seks komersial. Hal itu pun langsung dibeberkan oleh Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan kepada wartawan pada Senin (7/1/2019).

“Ada 45 artis (anggota dari mucikari TN), baru dua yang diperiksa tinggal 43 artis lainnya. Sementara untuk model ada 100 orang," katanya.

Luki kembali berujar, bila pihaknya masih mendalami kasus prostitusi online. Bahkan penyidik sudah mengantongi foto-fotonya dan bukti transaksi.

 

“Kita sudah kantongi bukti-buktinya. Nama-namanya (artis dan model anggota mucikari TN) sudah kita pegang. Kami akan terus dalami kasus prostitusi online artis ini," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Jane Shalimar: Vanessa Angel Tak Terlibat Kasus Prostitusi Online

Jane Shalimar menggelar konferensi pers perihal Vanessa Angel yang diduga terlibat kasus prostitusi online di Jakarta, Senin 7 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini