nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Ajak Anak-Anak Nobar Film Koki Koki Cilik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 18:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 09 206 1934275 dinas-pariwisata-dan-kebudayaan-dki-jakarta-ajak-anak-anak-nobar-film-koki-koki-cilik-C9tGsovsXQ.jpg Film Koki-Koki Cilik (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Dinas Pariswisata dan Kebudayaan propinsi Jakarta mengajak sederet SMP hingga SMA yang menerima Kartu Jakarta Pintar (KJP) untuk menyaksikan film Koki Koki Cilik karya rumah produksi MNC Pictures. Bertempat di Taman Ismail Marzuki XXI kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Kamis (9/8/2018), sontak membuat para siswa-siswi begitu antusias menyaksikan aksi Farras Fatik cs.

Tidak hanya itu, kemeriahan nobar film Koki Koki Cilik juga dihadiri oleh para pemainnya yakni Farras Fatik, Romaria, Alifa, Cole dan Clay. Lansung saja, para siswa yang melihat kehadiran para pemain berteriak histeris.

(Baca Juga: Nina Tamam Gugat Cerai Suami)

(Baca Juga: Terry Crews 'Bedlam' Ingin Kembali Main di Sekuel Film Deadpool)

Koki-Koki Cilik

Alifa Lubis yang mewakili para pemain film Koki Koki Cilik tampak begitu bahagia lantaran film tersebut disaksikan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi DKI Jakarta dan segenap siswa hingga siswi.

“Hai semuanya, seneng banget bisa nobar bareng kalian. Mana suaranya?,” sapa Alifa.

Sementara itu, Alifa menambahkan bila para pemain yang hadir juga berfoto dengan semua siswa yang hadir. Dan juga segenap pemain bisa bercengkrama dengan perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi DKI Jakarta.

“Kita uda foto-foto bareng, sekarang ngobrol bareng Bapak Rusmantoro. Kita seneng banget dipilih buat nonton bareng,” tambah Alifa.

Selain itu, film Koki Koki Cilik mendapat apresiasi positif dari bapak Rusmantoro selaku Kepala Seksi Pembinaan Kesenian Bidang Seni Budaya. Mengingat, film karya rumah produksi MNC Picture ini menyuguhkan nilai-nilai positif didalamnya.

“Bagus banget, seru banget, pas banget (filmnya). Kayanya banyak pesan, dimana kita diajarka untuk mengejar sesuatu dengan usaha keras,” lanjut Rusmantoro.

Memang, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi DKI Jakarta mempunyai program untuk memperkenalkan film-film anak untuk pelajar di Tanah Air. Dan film Koki Koki Cilik terpilih menjadi salah satu film yang ikut didalamnya.

Koki-Koki Cilik

“Kita punya program untuk film-film Inddonesia. Supaya lebih mengenalkan film-film Indonesia. Salah satunya Koki Koki Cilik ini,” paparnya.

Tidak hanya itu, melalui program tersebut, Rusmantoro berharap pihak MNC Pictures menyuguhkan film-film layaknya Koki Koki Cilik.

“Mudah-mudahan MNC bisa bikin film seperti ini lagi,” tandas Rusmantoro.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini