Pulang Bulan Madu, Deepika Padukone dan Ranveer Singh Kembali Bekerja

Nurdiana, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 07 33 2001082 pulang-bulan-madu-deepika-padukone-dan-ranveer-singh-kembali-bekerja-sjdvOiDTmt.jpg Deepika Padukone dan Ranveer Singh. (Foto: IST)

MUMBAI – Pada 5 Januari 2019, Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan telah kembali ke India, setelah berbulan madu selama 7 hari di Sri Lanka. Di bandara, Deepika terlihat mengenakan pakaian serba hitam yang dipadukannya dengan kacamata berwarna senada.

Sementara Ranveer memakai kaus putih yang dipadukannya dengan jaket jeans. Keduanya terlihat berjalan berdampingan sambil bergandengan tangan. Pasangan ini memang sangat merahasiakan bulan madu mereka. Tak ada satu foto atau informasi pun yang diunggah keduanya lewat media sosial.

Baca juga: Ternyata, Deepika Padukone Sempat Tak Serius Pacari Ranveer Singh

Mengutip Hindustan Times, pasangan yang menikah pada 14 November 2018 itu terpaksa menunda bulan madu mereka karena alasan pekerjaan. Sepanjang Desember 2018, Ranveer memang diketahui mempromosikan film terbarunya, Simmba.

Selain berbulan madu, perjalanan itu juga untuk merayakan ulang tahun Deepika yang jatuh pada 5 Januari 2019. Dalam wawancaranya dengan India Times, Deepika mengatakan, bulan madu itu akan menjadi momen spesial untuknya dan suami.

“Perjalanan ini akan menjadi liburan, yang dikombinasikan dengan bulan madu dan ulang tahun pertamaku sebagai istri. Semua kebahagiaan ini aku harap disusul dengan kesuksesan Simmba di pasaran,” kata Deepika.

Baca juga: Susul Nana, Jang Ki Yong Juga Bintangi Drama Blue Eyes

Setelah berbulan madu, Hindustan Times mengatakan, Ranveer akan kembali disibukkan dengan promosi film lainnya, Gully Boy. Film yang disutradarai oleh Zoya Akhtar tersebut akan debut perdana di Festival Film Berlin, pada 14 Februari 2019.

Sementara Deepika, akan mulai disibukkan dengan syuting film Chhapaak, pada Februari mendatang. Selain sebagai aktris, Deepika akan berperan sebagai produser dalam film yang terinspirasi dari kehidupan korban serangan Laxmi Agarwal tersebut.  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini