Cium Gadis di Bawah Umur, Drake Tuai Kecaman

Isnawati, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 06 33 2000750 cium-gadis-di-bawah-umur-drake-tuai-kecaman-nyPnOdQz10.jpg Drake (Foto: Bet)

LOS ANGELES - Rapper asal Amerika Serikat, Drake kembali menuai kontroversi usai video konser lamanya beredar di jejaring Twitter. Dalam video itu terlihat Drake mencium fans yang masih di bawah umur.

Melansir People, dalam video yang beredar itu , tampak Drake berbincang-bincang dengan salah seorang fans wanita di atas panggung. Setelahnya, Drake pun menari dan mencium pundak fansnya itu lalu berdiri sambil memeluk fans tersebut dari belakang.

Usai melakukan hal tersebut, Drake berjalan menjauh dan bertanya berapa umur fansnya itu. Dengan santai, fansnya menjawab 17, hal itu membuat Drake dan para penonton lainnya terkejut.

Baca Juga: Mantan Kekasih Pernah Sebut Vanessa Angel 'Liar'

Baca Juga: Wajah Bahagia Vanessa Angel Dijemput Pulang Jane Shalimar

Drake


Setelahnya, Drake berterima kasih dan mengatakan, "Saya bersenang-senang, saya tidak tahu apakah saya harus merasa bersalah atau tidak, tetapi saya bersenang-senang. Saya suka bagaimana payudara Anda terasa di dada saya, " Drake pun melanjutkan dengan mencium tangan, pipi, dahi dan bibir fansnya itu.

Menurut akun salah seorang akun Youtube, video yang viral tersebut direkam pada tahun 2010 yang berlangsung di sebuah pertunjukan di Denver. Mengenai kontoversi ini baik Drake maupun labelnya belum memberikan komentar apapun. namun aksinya dimasa lalu ini menimbulkan kecaman dari netizen.

"Drake terlalu berlebihan," tulis netizen di jejaring twitter. " itu sangat menjijikan," ujar netizen lain. " Boikot Drake. Dia seorang predator," tulis akun @LaurenPepper. Sementara itu warganet juga mencurigai persahabatan yang cukup kontoversial di masa lalu antara Drake dengan bintang Stranger Things, Millie Bobby Brown yang saat itu masih berusia 14 tahun. Netizen menilai persahabatan keduanya cukup aneh dan menggelikan.

Mengundang fans ke atas panggung memang menjadi hal wajar saat seorang penyanyi mengadakan konser. Hal itu dilakukan penyanyi agar bisa berinteraksi secara langsung dengan fans.

Tak hanya Drake, penyanyi R&B lainnya, Akon juga menimbulkan kontroversi pada 2007 karena melakukan simulasi seks di atas panggung dengan seorang gadis berusia 15 tahun. Aksinya tersebut beredar luas di sosial media, Akon pun kemudian meminta maaf dan mengatakan dia tidak menyadari bahwa gadis tersebut masih di bawah umur.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini