nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajah Bahagia Vanessa Angel Dijemput Pulang Jane Shalimar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 06 33 2000664 wajah-bahagia-vanessa-angel-dijemput-pulang-jane-shalimar-jke0Ig7E1f.jpg Vanesha Angel dan Jane Shalimar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Vanessa Angel diketahui terlibat dalam jaringan prostitusi. Dirinya diamankan oleh kepolisian Jawa Timur pada, Sabtu, 5 Januari 2019 saat berada bersama seorang pria yang bukan suaminya di sebuah hotel.

Menanggapi hal tersebut, Jane Shalimar yang merupakan sahabat dekat Vanessa Angel pun dikabarkan memberikan bantuan berupa seorang pengacara untuk mendampinginya. Bahkan dirinya juga datang ke Surabaya untuk menjemput mantan kekasih Didi Mahardhika tersebut pulang.

Baca Juga: Pelanggan "Jasa" Vanessa Angel Ternyata Seorang Pengusaha

Baca Juga: Unggah Foto Kenakan Bikini, Kimmy Jayanti Banjir Pujian

Jane Shalimar

Dalam unggahan statusnya di Instagram Stories, Jane sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan wanita 27 tahun itu. Ia bahkan mengabarkan bahwa Vanessa sudah bisa pulang.

"Yeayy pulaaang," tulis Jane Shalimar pada keterangan foto.

Sebelum ditangkap pihak kepolisian, Vanessa Angel diketahui sempat mengabadikan momen kepergiannya ke Surabaya dengan menggunakan pesawat terbang. Sesampainya di Surabaya, ia pun menuliskan keterangan bahwa dirinya akan menjemput rezeki di awal 2019, lengkap dengan tulisan 'Hello Surabaya'.

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap tersangka lain yang diketahui merupakan seorang model majalah dewasa berinisial AS. Berbeda dengan Vanesha dengantarif Rp80 juta, AS diketahui memasang tarif 25 juta sekali kencan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Aktris Cantik Vanessa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

Aktris cantik Vanessa Angel ditangkap polisi terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Instagram vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini