nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Kekasih Pernah Sebut Vanessa Angel 'Liar'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 16:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 06 33 2000631 mantan-kekasih-pernah-sebut-vanessa-angel-liar-6YYF6AMBhk.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus prostitusi yang melibatkan nama aktris Vanessa Angel kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak? Sebelumnya, bintang FTV ini sempat menyindir soal kelakuan salah satu sahabatnya yakni Faye Nicole saat terciduk tengah menemani Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang merupakan seorang tahanan KPK di sebuah hotel di Bandung.

Tertangkapnya Vanessa Angel kemarin di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur saat sedang berada di dalam kamar dengan pria yang bukan suaminya tersebut mengundang reaksi dari sang mantan. Bahkan Didi Mahardhika, diketahui sempat menuliskan sebuah kalimat 'Time Will Tell' dalam akun Instagramnya yang disinyalir merupakan sindirian untuk wanita 27 tahun tersebut.

Baca Juga: Pelanggan "Jasa" Vanessa Angel Ternyata Seorang Pengusaha

Baca Juga: Selain Vanessa Angel, Model Majalah AS juga Ikut Diciduk Polisi

Aktris Cantik Vanessa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

Kejadian yang dialami Vanessa kemarin seolah membuat teka teki kandasnya hubungan asmara antara dirinya dan Didi kala itu terjawab. Saat itu, dalam wawancara di salah satu infotainment beberapa tahun lalu, Didi Mahardhika mengungkap bahwa ada sebuah alasan yang membuat dirinya tak bisa melanjutkan pertunangannya dengan pelantun Indah Cintaku tersebut.

"Oh saya, saya yang mutusin. Karena ada kelakuannya dia yang tidak bisa ditoleransi lagi," tutur Didi Mahardhika pada 2017 silam.

"Yang menyudahi hubungan itu saya, karena ada suatu hal yang enggak bisa saya toleransi lagi," tambahnya.

Ketika ditanya mengenai sikap atau perlakuan Vanessa Angel yang menurutnya tak bisa lagi ditoleransi, cucu mantan Presiden Soekarno ini nampak enggan menjawab hal tersebut. Namun baginya kelakuan sang mantan terlihat tak baik dimata sang putri.

"Aku kalau jawab itu enggak enak," tutur Didi.

"Mungkin gini aja ya, intinya itu Vanessa enggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," timpalnya.

Tak hanya sampai disitu, Didi juga sempat mengungkapkan bahwa sang mantan kekasih merupakan wanita liar. Bahkan dirinya memaklumi jiwa muda mantannya yang saat itu ingin bebas tanpa terikat.

"Mungkin dia biasa liar, mungkin dia masih pingin lebih bebas lagi," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Aktris Cantik Vanessa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

Aktris cantik Vanessa Angel ditangkap polisi terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Instagram vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini