nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Skenario, Aishwarya Rai Kini Tolak Main Film dengan Shah Rukh Khan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 19:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 01 206 1806675 gara-gara-skenario-aishwarya-rai-kini-tolak-main-film-dengan-shah-rukh-khan-qnAi94xmmY.jpg Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai (Foto: Filmibeat)

NEW DELHI – Fans yang sudah merindukan akting bersama Aishwarya Rai dan Shah Rukh Khan dalam satu film tampaknya masih harus bersabar. Pasalnya, Aishwarya Rai diketahui baru saja menolak tawaran beradu akting dengan Shah Rukh Khan di sebuah film.

Dilansir Deccan Chronicle, Rabu (1/11/2017), Aishwarya mulai bersikap lebih selektif dalam memilih proyek film. Aishwarya tak mau waktunya habis untuk syuting film sehingga mengabaikan keluarga dan anaknya.

Baca Juga: Polisi Duga Ada Pengaruh Obat-obatan dalam Kecelakaan Maut Kim Joo Hyuk

Karena sudah terikat kontrak dengan film arahan Fanney Khan, Aishwarya tampaknya tak ingin menyibukkan diri dengan film lain. Pasalnya, hingga detik ini, menantu Amitabh Bhachchan tersebut sudah menolak sejumlah tawaran peran besar.

“Aishwarya telah menolah beberapa tawaran besar. Dia ingin benar-benar yakin soal proyek-proyek yang ditandatanganinya. Dia ditawari sebuah proyek dengan Shah Rukh Khan, dan, meski dia sangat bersemangat untuk kolaborasi lagi dengannya, skenarionya tidak cukup meyakinkan baginya,” ujar sumber yang dekat dengan Aishwarya.

Penolakan Aishwarya untuk bermain di film yang dibintangi Shah Rukh Khan ini terkesan seperti pembalasan dendam untuk bapak tiga anak itu. Pasalnya, sebelum ini Shah Rukh Khan sudah lima kali mencoret Aishwarya dari daftar lawan mainnya.

Semua itu bermula karena mantan kekasih Aishwarya, Salman Khan membuat kekacauan di lokasi syuting Chalte Chalte. Sejak peristiwa itu, terjadi perang dingin antara Aishwarya dan Shah Rukh. Tapi, kini masalah mereka telah berakhir.

Sejauh ini, Aishwarya dan Shah Rukh Khan sudah beradu akting di enam film. Dan tak satu pun dari film-film tersebut yang tampil mengecewakan di bioskop. Chemistry Aishwarya dan Shah Rukh Khan selau berhasil menarik perhatian penonton dan membuat jatuh hati.

Baca Juga: Batalkan Turnya, Ed Sheeran Malah Terlihat di Pesta Sahabat

Shah Rukh Khan dan Aishwarya pertama kali adu akting lewat film Josh yang rilis pada Juni 2002. Empat bulan berselang, film kedua mereka, yakni Mohabbatein dirilis di bioskop dan langsung tampil apik di box office.

Film terakhir yang mencantumkan nama Aishwarya dan Shah Rukh Khan di daftar pemain adalah Ae Dil Hai Mushkil. Di film yang dirilis pada 2016 itu, Shah Rukh Khan menjadi cameo yang berperan sebagai mantan suami Aishwarya. Tapi, tak satu pun adegan dalam Ae Dil Hai Mushkil yang mempertemukan mereka berdua.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini