nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Torro Margens Akan Dimakamkan di Sukabumi Hari Ini

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 11:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 04 33 1999823 torro-margens-akan-dimakamkan-di-sukabumi-hari-ini-UL1S5cH9kk.jpg Torro Margens (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor senior Torro Margens rencananya akan dimakamkan di Sukabumi pada Jumat (4/1/2019). Hal itu langsung disampaikan sang putra, Toma Margens saat dihubungi melalui sambungan telefon.

Baca Juga: Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia

Lebih tepatnya, Toma mengatakan bahwa ayahanda akan dimakamkan usia salat Jumat di Tpu Taman Bahagia.

“(Dimakamin) di Sukabumi, abis Jumatan dulu. Karena meninggalnya Jumat, karena Jumat kan banyak orang, semoga jadi mempermudah jalannya,” ujar Toma.

“(Tpu) Taman Bahagia kata orang Sukabumi,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, aktor senior Torro Margens meninggal dunia di usia 68 tahun. Almarhum meninggal dunia pada Jumat dinihari tadi sekira pukul 00:45 WIB.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, almarhum sempat menjalani syuting sebuah film di Yogyakarta. Namun sayang, ketika telah selesai menjalani syuting, kondisi Torro Margens menurun drastis.

Torro Margens

Torro Margens sempat anfal hingga muntah darah, sehingga pemain film Love For Sale ini dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Andhika Pratama Unggah Foto Test Pack, Ussy Hamil Anak ke-5?

“Iya masih (syuting) sampai sakitnya, sampai muntah darah itu. Dia sempat dirawat di sana lima hari terus pulang lima hari yang lalu, terus ke Sukabumi,” tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini