nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 07:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 04 33 1999740 aktor-senior-torro-margens-meninggal-dunia-2svtXqxw7o.jpg Torro Margens (Foto: Okezone)

JAKARTA – Jagad hiburan Tanah Air kembali kehilangan seniman terbaik. Aktor senior Torro Margens dikabarkan meninggal dunia dalam usia 68 tahun, Jumat (4/1/2018) dini hari.

Baca Juga: Andhika Pratama Unggah Foto Test Pack, Ussy Hamil Anak ke-5?

Kabar kematian Torro Margens ini disampaikan oleh sang putra, Toma Margens melalui akun Instagram pribadinya. Lewat unggahan itu, Toma memperlihatkan foto sang ayah yang terbaring di kamar rumah sakit dan dipasangi berbagai alat medis.

Torro Margens

Melengkapi unggahannya, Toma menuliskan keterangan untuk foto tersebut. Ia mengatakan bahwa sang ayah telah berpulang untuk selamanya. Mewakili sang ayah, Toma pun memohon maaf apabila ada kesalahan yang dibuat semasa hidup.

“Minta maaf atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya teman-teman,” tulis Toma seperti dikutip Okezone dari Instagram.

Torro Margens

“Ayah (Torro) jam 00.45 tadi sudah tenang dalam tidurnya. Ayah enggak ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNYa,” pungkasnya.

Jenazah aktor yang kerap memerankan tokoh antagonis itu rencananya akan dikebumikan di daerah Sukabumi, Jawa Barat. Sementara itu, mendiang Torra kini tengah disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Perumahan Asri Villa Jalan Bhineka Karya Keramat blok V/4 no.4 Kelurahan Keramat, Kecamatan Puyuh, Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: Marion Jola Unggah Foto Seksi di Pantai, Netizen: Auto Zoom

Hingga kini, pihak keluarga belum buka suara terkait penyebab kematian sang aktor. Namun, dari foto yang diunggah oleh Toma, terlihat di bagian dada pakaian yang dikenakan Torro bersimbah darah.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy Meninggal Dunia

Anak bungsu Indro Warkop, Harleyano Kusumonegoro, mencium ibundanya Nita Octobijanthy, di hari ulang tahun Nita. (Foto: Instagram harleyano)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini