nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenang Torro Margens Lewat 3 Film Horor yang Dibintanginya

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 09:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 04 206 1999760 mengenang-torro-margens-lewat-3-film-horor-yang-dibintanginya-vKJR9Y7Cwa.jpg Torro Margens (Foto: Okezone)

JAKARTA – Salah satu aktor terbaik Tanah Air, Torro Margens meninggal dunia di usia 68 tahun pada Jumat (4/1/2019). Meskipun kini sang aktor sudah tak dapat dijumpai, namun namanya akan tetap dikenang bersama dengan karya-karyanya yang abadi.

Semasa hidup, Torro Margens pernah membawakan acara televisi bertajuk Gentayangan. Di mana, acara tersebut mengulik berbagai lokasi yang dikenal angker.

Selain itu, Torro Margens juga membintangi berbagai film horor. Tak dapat dipungkiri bahwa hal tersebut lantaran kesan wajah serta suara yang dimiliki oleh Torro. Terbukti, dalam setiap film, Torro selalu sukses mendalami perannya.

Film apa horor apa sajakah yang sempat dibintangi oleh aktor asal Pemalang tersebut? Berikut Okezone telah merangkum 3 film horor yang dibintangi oleh Torro Margens

1. Rantai Bumi

Film Rantai Bumi menceritakan tentang perebutan sebuah jimat yang memiliki kekuatan luar biasa. Dalam film ini, Torro Margens memerankan tokoh sentral sebagai Hans yang ikut memperebutkan jimat tersebut. Pada film yang ditayangkan 2006 ini, Torro turut beradu peran dengan Ki Kusumo, Brata Santosa serta Marcelino.

Torro Margens

2. The Wall

Setahun setelah perisilisan Rantai Bumi, film horor yang dibintangi Torro Margens pun kembali rilis. Film bertajuk The Wall mengisahkan tentang proses pembuatan film yang dilakukan di sebuah rumah tua.

Torro Margens

Dalam film tersebut, Torro hadi di akhir-akhir cerita. Ia memerankan tokoh antagonis yang membunuh wanita kekasih sang putra dan menguburnya di balik tembok rumah tua tersebut.

3. Ruqyah: The Exorcism

Film horor selanjutnya yang dibintangi oleh Torro Margens yaitu Ruqyah: The Exorcism. Film ini menceritakan tentang penanangan seseorang yang mengalami kesurupan.

Lewat film yang dirilis pada 5 Oktober 2017, Torro berperan sebagai paranormal. Ia pun beradu peran dengan dua tokoh utama yakni Celine Evangelista serta Evan Sanders.

Ruqyah: The Exorcism merupakan film horor terakhir yang dibintangi Torro Margens. Di tahun 2018, Torro pun ikut berperan dalam sebuah film namun bukan bergenre horor, melainkan drama komedi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini