nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Torro Margens Sempat Muntah Darah Sebelum Meninggal

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 11:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 04 33 1999819 torro-margens-sempat-muntah-darah-sebelum-meninggal-YRZ67GMDo4.jpg Torro Margens (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor yang terkenal dengan peran antagonisnya, Torro Margens meninggal dunia di usia 68 tahun pada Jumat (4/1/2019) sekira pukul 00:45 WIB.

Baca Juga: Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia

Hal itu diketahui dari instagram milik sang anak, Toma Margens. Lewat unggahan itu, Toma memperlihatkan foto sang ayah terbaring di kamar rumah sakit, yang mana badan dari Torro Margens dipasangi berbagai alat medis.

Torro Margens

Kendati demikian, sebelum meninggal dunia rupanya almarhum Torro Margens sempat menjalani syuting di Yogyakarta. Sepulang dari sana, Torro Margens mengalami muntah darah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Iya sepulang syuting di Yogya terus anfal, muntah darah. Terus diurusin sama kru sana,” ujar Toma Margens saat dihunbungi melalui sambungan telepon pada Jumat (4/1/2019).

Lebih lanjut, pemain film Love For Sale ini dirawat secara intensif di rumah sakit selama empat hingga lima hari. “Empat hari atau lima hari tuh di RS. sementara udah selesai syutingnya,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Toma juga mengungkapkan bila sang ayahanda sudah mengalami sakit-sakitan ketika syuting. Kendati begitu, almarhum dapat menyelesaikan syuting hingga akhirnya dipanggil sang khalik.

Baca Juga: Andhika Pratama Unggah Foto Test Pack, Ussy Hamil Anak ke-5?

“Iya masih (syuting) sampai sakitnya, sampai muntah darah itu. Dia sempat dirawat di sana lima hari terus pulang lima hari yang lalu, terus ke Sukabumi,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini