nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang 2018, Ardina Rasti: Tuduhan Menikah karena Hamil Duluan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 16:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 01 33 1998499 kenang-2018-ardina-rasti-tuduhan-menikah-karena-hamil-duluan-gPC4cGRnAj.jpg Ardina Rasti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Berbagai momen manis turut menghiasi perjalanan hidup Ardina Rasti di tahun 2018. Dia merasa hidupnya lebih sempurna dengan menjadi istri dan seorang ibu di tahun yang sama.

Meninggalkan tahun 2018, Rasti kembali mengenang saat-saat membahagiakan yang terjadi di hidupnya, Selasa (1/12/2018). Salah satu dari sekian berkah di 2018 adalah dirinya menikah dengan Arie Dwi Andhika.

Baca Juga: Disebut Lonte Setelah Lepas Hijab, Nikita Mirzani Ancam Lapor Polisi

Baca Juga:  Sheza Idris Tutup 2018 dengan Kehadiran Bayi Perempuan

Ardina Rasti, Foto: Instagram


"2018 telah menjadi tahun yang terlalu indah bagi hidup saya. Bertemu @arie10andika sosok pria terbaik yang menjadi pendamping hidup saya ❤️. Kami menikah pada Januari 2018," tulis Rasti mengawali unggahannya seperti dikutip Okezone dari Instagram.

Rumah tangga Rasti dan Arie pun semakin sempurna di tahun ini. Hal tersebut karena pada 8 Desember lalu, Rasti melahirkan buah hati pertamanya.

"Lalu Allah SWT menghadiahi kami malaikat kecil tercinta @anaralangit pada Desember 2018 ❤️," tambahnya.

Nampaknya 2018 tak hanya menyisipkan cerita manis di kehidupan Rasti. Di tahun tersebut, Rasti dan Arie pun pernah ditimpa gosip yang kurang menyenangkan.

Pasangan bahagia itu sempat menerima tudingan menikah lantaran bintang film Virgin itu telah hamil. Namun mereka dapat menepis tudingan tersebut dengan kelahiran Anara yang berselang 11 bulan dari pernikahan mereka.

"Tidak lupa hal-hal 'menarik' saat kami menikah, banyak 'netizen yang budiman' yang menghadiahi kami tuduhan-tuduhan menikah karena hamil duluan 😅 ditutup dengan fakta terindah bahwa kami memang menikah didasari ketulusan dan cinta," kata wanita 32 tahun ini.

"Fitnah mereka tidak terbukti, sehingga hadiah dari Tuhan terasa jauh lebih indah lagi yakni putra pertama kami yang lahir di waktu terindah ❤," sambungnya.

Tudingan tanpa bukti itu pun tak membuat Rasti berkecil hati. Sebaliknya, Rasti ternyata dapat memetik pelajaran dari tanggapan-tanggapan tak menyenangkan seputar dirinya.

"Semua hal tersebut mengingatkan saya bahwa akan selalu ada pihak dan hal negatif yang akan mengimbangi hal positif dalam hidup kita, namun selama kita benar, selama kita tulus dalam menjalani hidup tanpa menyakiti orang lain, maka waktu pasti menjawab dengan sendirinya. Alam semesta pun akan lebih mengiringi dengan kedamaian☺️❤️ ," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ardina Rasti resmi dipersuntinh Arie Dwi Andhika pada 20 Januari 2018. Pernikahan mereka memang sempat diterpa isu miring. Akan tetapi, tudinhan tersebut terbantahkan dengan kelahiran sang putra di usia pernikahan mereka yang telah menginjak 11 bulan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Prosesi Ijab Kabul Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika

Artis yang akrab disapa 'Rasti' tersebut mengenakan gaun adat Solo. /Instagram ardinarasti6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini