nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Adegan Seks Jackie Chan, Kepala Stasiun TV di Iran Dipecat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 22:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 01 206 1998592 gara-gara-adegan-seks-jackie-chan-kepala-stasiun-tv-di-iran-dipecat-hCFBIbAqA1.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Iran terkenal sangat ketat dalam urusan menjaga konten dalam industri televisinya. Jangankan adegan seks, menayangkan wanita tanpa jilbab saja sudah tidak diperbolehkan di sana.

Kasus pelanggaran sensor akhirnya terjadi di Iran. Irib, sebuah stasiun televisi di Iran akhirnya memecat kepala stasiun tv regional yang lupa melakukan sensor terhadap adegan seks film Jackie Chan.

Baca juga: Blakblakan, Jackie Chan Ungkap 2 Penyesalan Terbesar dalam Hidupnya

Kejadian tersebut merupakan sebuah pelanggaran keras dalam dunia televisi Iran. Pasalnya di sana menayangkan pria dan wanita bersalaman dalam layar saja tidak boleh.

"Cuplikan adegan imoral dari film yang menampilkan Jackie Chan telah ramai diperbincangkan di media sosial gara-gara ditayangkan oleh Kish IRIB," tulis pemberitaan dari media setempat dilansir dari New York Post, Selasa (1/1/2019).

Salam Jackie Chan dari Karpet Merah Pemutaran Perdana The Foreigner

Baca juga: Greg Nwokolo Pergoki Garneta Haruni Tidur dengan Selingkuhan

Kepala IRIB, Aliasgari Ali Askari, sudah memerintahkan untuk dilakukan proses investigasi terhadap kasus ini. Ia juga berjanji akan menyelesaikan kasus ini sesegera mungkin.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Dari Andy Lau hingga Jackie Chan Hadiri Hong Kong Film Awards ke-37

Aktor Jackie Chan menghadiri Hong Kong Film Awards ke-37 di Hong Kong, China, Minggu 15 April 2018 waktu setempat. (REUTERS/Bobby Yip)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini