nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armada Bahagia Film dari Lagunya Sukses di Hari Pertama

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 04:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 28 206 1996921 armada-bahagia-film-dari-lagunya-sukses-di-hari-pertama-k32wJEx3WB.jpg Armada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band Armada tengah berbahagia karena lagunya berjudul Asal Kau Bahagia tak hanya sukses dipasaran tetapi juga diapresiasi dengan diangkat ke layar lebar. Film dengan judul yang sama yakni Asal Kau Bahagia telah hadir di bioskop dan sukses di hari pertama penayangan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Okezone, penayangan Asal Kau Bahagia di Denpasar, Padang, Bandung, Jayapura, Lampung, Jawa, dan kota lainnya sempat sold out. Armada pun bahagia karena film ini mendapatkan tempat di hati pencinta film Tanah Air.

Baca Juga: Kembaran Ifan Seventeen Punya Firasat Buruk Sebelum Tsunami Menghantam

Baca Juga: Kembaran Ifan Seventeen Beberkan Peristiwa Dylan Sahara Tergulung Tsunami

Armada

"Alhamdulillah, terimakasih banyak buat teman-teman yang sudah nonton film Asal Kau Bahagia. Kita happy banget. Kerja keras mas Rako Prijanto, Aliando, Dewa, Aurora dan Falcon Pictures mendapatkan apresiasi yang luar biasa,” ujar Rizal Armada dalam keterangan tertulis yang diterima Okezone.

Sekadar diketahui, Asal Kau Bahagia bercerita tentang film drama remaja yang mengangkat kisah cinta Aurora Ribero dan Aliando. Dalam perjalanan kisahnya, cinta Aurora harus diuji ketika Aliando mendapatkan musibah. Cinta segitiga, konflik di antara mereka menjadi suguhan utama dalam film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini.

Film ini juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Dewa Dayana, Surya Saputra, Vonny Cornellya, Hans de Kraker, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, Daan Aria dan Verdi Solaiman. Film Asal Kau Bahagia akan tayang di Tanah Air mulai 27 Desember 2018.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Ada Tawa & Tetes Air Mata pada Pemutaran Perdana Film Keluarga Cemara

Pemain film Keluarga Cemara berfoto bersama usai mengadakan acara pemutaran perdana film tersebut untuk awak media di XXI Epicentrum Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini