nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Bangun Chemistry, Aurora Ribero & Aliando Dipaksa Jalan Bareng

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 24 November 2018 10:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 24 206 1982125 demi-bangun-chemistry-aurora-ribero-aliando-dipaksa-jalan-bareng-RGpVsWHg3s.jpeg Aliando dan Aurora (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aurora Libero dan Aliando Syarief terlibat dalam satu film bersama berjudul Asal Kau Bahagia. Ini adalah pertama kali keduanya harus beradu akting. Mereka pun harus saling mengenal demi bisa "kawin" dalam adegan yang diarahkan sutradara Rako Prijanto itu.

Berbagai cara dilakukan agar keduanya bisa membangun chemistry. Bahkan mereka rela jalan bareng untuk bisa saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga: Tompi Abadikan Wajah Sedih Gading Marten

Baca Juga: Setelah Menikah, Begini Ekspresi Baim Wong Ketemu Mantan Pacar

Film Asal Kau Bahagia

"Kita reading dua bulan kita juga workshop. Kita disuruh jalan bareng sampai bosen, gitu. Terus ditaro di suatu ruangan berdua aja," ujar Aurora saat jumpa pers Asal Kau Bahagia.

Aliando mengaku awalnya begitu sulit membangun chemistery. Maklum keduanya terpaut usia cukup jauh. Bahkan Aliando tak menyangka jika Aurora baru berusia 14 tahun sedangkan Ali berusia 22 tahun.

"Kalau di-mindset umur 14 udah seperti adik, tapi ini gimana caranya kita sama-sama jadi 17 tahun dan kita pacaran," jelas Aliando.

Film Asal Kau Bahagia

Seperti diketahui, Asal Kau Bahagia bercerita tentang adalm film drama remaja yang mengangkat kisah cinta Aurora dan Aliando. Dalam perjalanan kisahnya, cinta Aurora harus diuji ketika Aliando mendapatkan musibah. Cinta segitiga, konflik antar mereka menjadi suguhan utama dalam film yang disutradarai oleh Rako Prijanto. Film ini juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Dewa Dayana, Surya Saputra, Vonny Cornellya, Hans de Kraker, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, Daan Aria dan Verdi Solaimn.

Asal Kau Bahagia akan hadir di bioskop pada 27 Desember 2018. Asal Kau Bahagia juga bakal melaksanakan gala premiere pada 19 Desember di kapal pesiar Dream Cruises dari Singapura menuju Port Klang Malaysia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksi, Nikita Willy dalam Jepretan Kamera

Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. (Foto: Instagram nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini