nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thalita Latief Jawab Isu Perceraian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 03:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 27 33 1996376 thalita-latief-jawab-isu-perceraian-ccx3sOjRnj.jpg Thalita Latief dan Suami (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu belakangan ini muncul isu bahwa aktris Thalita Latief akan menggugat cerai sang suami, Dennis Rizky. Hal tersebut ramai menjadi perbincangan usai mendapatkan kabar dari seorang netizen yang mengaku tahu mengenai rumah tangga Thalita dan suami.

Ketika ditanya perihal kabar burung tersebut, wanita 30 tahun ini dengan tegas membantah hal itu. Ia bahkan mengungkap bahwa rumah tangganya dengan sang suami baik-baik saja.

"Rumah tangga gue? Kabar dari mana? Netizen? Netizen dipercaya hari gini baik-baik saja enggak ada masalah apa-apa," ungkap Thalita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Baca Juga: Kesedihan Anak Herman Seventeen di Pusara Ayahnya

Baca Juga: Duduk Sebelah Dylan Sahara, Cynthia Wijaya Ungkap Detik-detik Tsunami Menerjang

Intip Liburan Thalita Latief di Negeri Sakura

"Gue baru dengar dari kalian kayak 'Memang iya?'. Kalau komen-komen di IG apa segala macem jarang baca-baca sih aku," tambahnya.

Sementara itu, ibu satu anak ini meyakini bahwa isu keretakan rumah tangganya bisa jadi lantaran dipicu leh jarangnya sang suami mengunggah foto kebersamaan mereka di sosial media. Namun ia kembali menegaskan bahwa suaminya bukanlah sosok pria yang hobi bermain media sosial, sehingga apapun yang dilakukan harus di publikasikan.

"Dia bukan anak medsos gitu, jadi mungkin di situ orang berpikir karena dia jarang update gitu, ya sudah. Gitu saja sih," tuturnya.

"Kalau kita perempuan otomatis ya lagi 'oh abis live acara' gitu. Kalau cowok yang begitu ada, tapi kebetulan laki gue bukan tipe yang kayak gitu," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Liburan Thalita Latief di Negeri Sakura

Thalita Latief saat berada di Engyo-Ji Temple, Jepang. (Foto: Instagram thalitalatief)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini