nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahabat Bakal Rindu Sifat Jahil Herman Seventeen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 05:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 26 33 1995906 sahabat-bakal-rindu-sifat-jahil-herman-seventeen-8ImhKYNEK5.jpg Herman Seventeen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Saleh Ali memastikan dirinya akan sangat merindukan sifat jahil gitaris Seventeen, Herman Sikumbang. Ditemui usai mengikuti doa bersama untuk para personel Seventeen, Saleh mengaku sering jadi korban keisengan almarhum.

"Ane terkenangnya tiap keluar kota pasti satu kamar sama Herman. Dia kalau di kamar kadang isengnya timbul. Ane lagi ngapain tiba-tiba dia foto candid, di kirim ke grup, dibully di grup. Sekarang berasa rindunya," ungkap pria yang lebih dikenal dengan nama Said di Komplek DPR-RI, Kalibata, Jakarta (25/12/2018).

Baca Juga: Istrinya Ditemukan Tak Bernyawa, Ifan Seventeen: How Can I Live without You

Baca Juga: Alat Musik Seventeen Ditemukan, Ifan Janji Jaga Bass Kesayangan Bani

Seventeen Pamit Undur dari Musik Indonesia

Ya, Saleh Ali dan almarhum Herman Sikumbang ternyata punya kedekatan khusus. Bagi Saleh, almarhum sudah layaknya keluarga sendiri.

"Hampir tiap hari kalau enggak ada kerjaan, ane enggak syuting, Herman enggak nyanyi, kita ngumpulnya disini (rumah almarhum Herman). Apapun keadaannya kita pasti pada ngumpul disini," tuturnya.

Oleh karenanya, Saleh Ali pun tidak dapat menutupi rasa kehilangan yang dia rasakan. Terlebih, Saleh juga belum lama berduka pasca kepergian sang istri.

"Sudah drop lah, kemarin ditinggal istri, sekarang ditinggalin sama yang kayak sudah keluarga saja," kata dia.

Herman Sikumbang masuk dalam daftar nama keluarga besar Seventeen yang menjadi korban tsunami di kawasan Tanjung Lesung, Banten pada 22 Desember 2018. Selain Herman, terjangan tsunami juga merenggut nyawa Bani (bassist), Andi (drummer), Oki Wijaya (road manager), Ujang (kru panggung), serta Dylan Sahara (istri Ifan).

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Seventeen Pamit Undur dari Musik Indonesia

Vokalis band Seventeen, Ifan Seventeen melalui akun instagramnya menyatakan grupnya pamit undur diri dari belantika musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini