nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istrinya Ditemukan Tak Bernyawa, Ifan Seventeen: How Can I Live without You

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 05:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 25 33 1995610 istrinya-ditemukan-tak-bernyawa-ifan-seventeen-how-can-i-live-without-you-MCMsvsFfdR.jpg Ifan 'Seventeen' dan istri, Dylan (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

JAKARTA - Duka mendalam benar-benar tengah dirasakan oleh Ifan Seventeen. Bagaimana tidak, setelah ditinggal oleh tiga membernya, Ifan harus kembali menelan pil pahit saat sang istri, Dylan Sahara ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Baca Juga: Setelah 2 Hari, Jasad Istri Ifan 'Seventeen' Akhirnya Ditemukan

Kehilangan istri yang baru dinikahinya selama dua tahun tentu menjadi pukulan telak bagi Ifan. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun Jangan Dulu Pergi itu mengungkapkan kekhawatirannya harus hidup tanpa sang istri.

"How can i live without you (Bagaimana aku bisa hidup tanpamu)?" tulis Ifan di Instagram Story miliknya pada Senin, 24 Desember 2018 malam.

Ifan Seventeen

Bersamaan dengan ungkapan kesedihan itu, Ifan mengunggah foto cantik almarhum Dylan. Dalam foto tersebut, Ifan menyematkan emoji hati berwarna merah, lambang cintanya pada sang istri.

Sebelumnya diberitakan jika Ifan akhirnya menemukan Dylan setelah pencarian intensif selama dua hari. Sayangnya, Dylan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Dalam video yang dibagikan di Instagram, Dylan sudah diistirahatkan dalam keranda yang telah ditutup kain penutup berwarna hijau. “Yang tenang ya. Sama-sama kita semobil lagi. Laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah,” kata Ifan dalam video itu.

Di saat bersamaan, Yulia Dian, perwakilan manajemen Seventeen mengumumkan jika Dylan telah ditemukan. Dalam pengumumannya, Yulia meminta doa dari publik untuk almarhumah.

“Confirmed. Telah ditemukan Dylan Sahara sebagai salah satu korban meninggal dunia dalam musibah tsunami Banten. Al Fatihah. Tabah, Kak Ifan,” tulis Yulia dalam unggahan Insta Story.

Baca Juga: Lagi, Penampilan Sheila On 7 Dihentikan Polisi

Seperti yang sudah diketahui, Seventeen menjadi korban tsunami di Tanjung Lesung pada Sabtu, 22 Desember 2018. Meski Ifan selamat dari tragedi nahas tersebut, tapi tiga member Seventeen lain yakni Bani, Andi, dan Herman meninggal dunia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini