nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Jenazah Herman Seventeen Tiba di Rumah Duka hingga Hubungan Robby Purba dan Sophia Latjuba

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 09:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 25 33 1995660 hot-gosip-jenazah-herman-seventeen-tiba-di-rumah-duka-hingga-hubungan-robby-purba-dan-sophia-latjuba-nbOUKEa0Rc.jpg Seventeen (Foto: Instagram)

JAKARTA – Duka mendalam tengah menyelimuti keluarga besar grup musik Seventeen. Tiga dari empat personel mereka dinyatakan tewas akibat tsunami yang menerjang Anyer, Sabtu (22/12/2018).

Jenazah gitaris grup band Seventeen, Herman Sikumbang tiba di rumah duka di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan sekira pukul 01.15 WIB, Senin (24/12/2018).

Istri Herman, Juliana Moechtar menyambut kedatangan jenazah sang suami dengan tangis tersedu-sedu. Meski nampak begitu terpukul, namun wanita yang akrab disapa Uli ini ikhlas atas kepergian sang suami.

Jenazah herman Sikumbang 'Seventeen' tiba di rumah duka

“Aku ikhlas, insya allah ikhlas," kata Uli dengan berurai air mata.

Berusaha kuat, Uli langsung menuju jenazah sang suami sembari mengelus peti yang berisikan jasad gitaris Seventeen tersebut. Tak lama berselang, ibu dua anak itu membacakan surah Yasiin untuk mendiang sang suami.

Sementara itu, setelah melalui proses pencarian, drummer grup musik Seventeen, Windu Andi Darmawan ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, Senin (24/12/2018). Kabar duka tersebut disampaikan oleh Ifan, personel Seventeen satu-satunya yang selamat dalam tragedi tersebut.

“Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibandingkan harus nemenin aku di sini. Husnul khotimah sob. Yang tenang ya, enggak akan putus doaku buat kowe, ko Eman, dan Bani,” tulis Ifan.

Dalam tulisan tersebut, Ifan pun mengutarakan perasaan dapat bekerja sama dengan para kerabatnya. Tak hanya menganggap 3 personel lainnya adalah rekan satu profesi, namun Ifan telah menganggap mereka sebagai keluarga.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen," ujarnya.

"Kita bukan hanya partner kerja. Kita adalah keluarga sehidup semati. We are SEVENTEEN!!,” tutupnya.

Kabar selanjutnya datang dari presenter Robby Purba yang mengunggah video boomerang bersama Sophia Latjuba di akun Instagram pribadinya, Jumat (21/12/2018). Kesan begitu akrab nampak terlihat dari Robby dan Sophia di unggahan tersebut.

Dalam video tersebut, nampak Sophia menyandarkan kepalanya pada bahu Robby. Keduanya terlihat kompak dengan balutan busana berwarna merah. Sophia nampak menganggukkan kepalanya dan gerakan hampir serupa pun dilakukan oleh mantan rekan Roy Kiyoshi dalam suatu acara.

Tak banyak yang dikatakan Robby saat mengunggah video boomerang tersebut. Pria berdarah Batak itu hanya menyisipkan dua tanda hati serta menandai akun Sophia Latjuba.

“❤️🖤 @sophia_latjuba88,” tulis Robby.

Nampaknya unggahan tersebut mampu menyita perhatian warganet yang langsung meninggalkan jejak pada kolom komentar. Dari sekitar 1300 komentar, terdapat salah satunya yang seakan memberi sinyal bahwa Robby dann Sophia akan melenggang ke pelaminan pada 2019 mendatang. Komentar tersebut dituliskan oleh Fashion Choreographer bernama Edwan Handoko atau yang akrab disapa Papah Edwan.

“Akhirnya om Robby temukan jodohnya. Enggak sabar Mei 2019. Semoga lancar semuanya ya kak Robby dan kak Sophia. Cocok banget ya, akhirnya,” tulis Papah Edwan.

Mengenai komentar yang dituliskan Edwan, Bona, selaku manajer Robby Purba pun buka suara. Ia tak membenarkan bahwa adanya hubungan spesial antara sang artis dan mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

“Tidak ada hubungan pacaran atau rencana pernikahan (di antara mereka). Robby Purba dan Sophia Latjuba hanya berteman,” ujar Bona lewat sambungan telefon kepada Okezone, pada Senin (24/12/2018).

https://celebrity.okezone.com/read/2018/12/24/33/1995489/robby-purba-dan-sophia-latjuba-diisukan-akan-menikah-ini-kata-manajer

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Seventeen Pamit Undur dari Musik Indonesia

Vokalis band Seventeen, Ifan Seventeen melalui akun instagramnya menyatakan grupnya pamit undur diri dari belantika musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini