nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andi Soraya Blak-blakan Soal Malam Pertama dengan Tiga Mantan Suaminya

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 05:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 21 33 1994172 andi-soraya-blak-blakan-soal-malam-pertama-dengan-tiga-mantan-suaminya-neKuVuxEiW.jpg Andi Soraya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Andi Soraya merupakan salah satu aktris yang sempat terkenal dengan aksinya yang berani. Perempuan berambut panjang ini beberapa kali membintangi judul film dengan adegan dewasa yang menantang.

Tapi, seiring berjalannya waktu, sosok Andi Soraya di masa lalu pun mulai lenyap. Dia sudah jarang terlihat membintangi film yang punya kategori usia tersendiri.

Baca juga: Mbah Mijan Ungkap Syahrini dan Reino Barack Sudah Lamaran

Menjadi bintang tamu di tayangan Hotman Paris Show, Andi Soraya dikulik kehidupan asmara dan pengalaman seksualnya oleh Hotman Paris dan Melanie. Hotman menanyakan beberapa kalimat yang mendapat jawaban dari Andi cukup mengejutkan, karena bersifat cukup pribadi.

 hotman

"Dengan empat laki-laki ini, apa pujiannya terhadap kamu setelah memenuhi kebutuhan secara rohaniah?" tanya Hotman Paris, ditinjau Okezone dari tayangan Hotman Paris Show, Kamis (20/12/2018).

Tidak langsung menjawab pertanyaan Hotman, Andi malah mengatakan sebuah pernyataan yang mendeskripsikan dirinya. Pada tiap laki-laki yang mendekatinya, Andi selalu menanyakan pilihan laki-laki tersebut, mau seorang ratu atau pelacur?

andi  

"Tapi ada pertanyaan juga, itu pertanyaan laki-laki ya, aku juga punya pertanyaan ke setiap pria yang mendekati aku, 'kamu mau cari queen atau geisha?' karena aku dilahirkan untuk menjadi queen. Kalau cuma mau cari geisha banyak di pinggir jalan," ujar Andi Soraya.

Mendengar perempuan di hadapannya belum menjawab pertanyaan yang dia layangkan, Hotman Paris pun menanyakan ulang dengan susunan kalimat cukup berbeda. Kali ini pengacara parlente tersebut blak-blakan dengan pilihan katanya, sebab dia menanyakan kalimat terindah yang pernah Andy Soraya dengar usai bercinta dengan keempat pria yang sempat menjalin asmara dengannya.

"Apa kalimat terindah yang kamu terima saat malam pertama dari empat cowokmu?" tanya Hotman Paris.

Baca juga: Demi Peserta The Voice Indonesia 2018 Ini, Titi DJ Telepon Melly Goeslaw

Voila! Andi Soraya pun langsung menjawabnya. Dia mengatakan kesan seusai bercinta yang dikatakan salah satu laki-lakinya adalah sesuatu yang tidak bisa dilupakan.

"Sesuatu yang tidak bisa aku lupakan. Selalu begitu. Dan tidak bisa aku temukan di perempuan lain," beber Andi Soraya. (ady)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Andi Soraya Gandeng Andreano Philip

Artis Andi Soraya dan penyanyi Andreano saat sesi pemotretan di Kantor Okezone

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini