nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mbah Mijan Ungkap Syahrini dan Reino Barack Sudah Lamaran

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 01:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 21 33 1994171 mbah-mijan-ungkap-syahrini-dan-reino-barack-sudah-lamaran-AdCKDMmwA3.jpg Mbah Mijan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hubungan asmara yang terjalin antara Syahrini dan Reino Barack mulai menemui titik terang. Mbah Mijan seorang paranormal ternama Tanah Air menyita perhatian masyarakat khususnya warganet terkait kabar hubungan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya.

Melalui media sosial Twitter, Mbah Mijan menuliskan status yang cukup mencengangkan. Perlu diketahui, sebelumnya tersebar kabar dugaan ada hubungan spesial antara Syahrini dan Reino Barack, tapi cuitan Mbah Mijan seolah memberikan titik terang kabar bahagia tersebut.

Baca juga: Demi Peserta The Voice Indonesia 2018 Ini, Titi DJ Telepon Melly Goeslaw

Beberapa jam yang lalu, Mbah Mijan menuliskan tweet yang isinya kebahagiaan dia mendengar kabar lamaran Syahrini - Reino Barack. Dia bahkan mengajak para netizen sekaligus pengikutnya untuk turut bahagia dan mendiakan sang diva dan laki-laki pilihannya.

"Alhamdulillah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini dilamar Reino Barack," cuit Mbah Mijan, ditinjau Okezone dari akun Twitter @mbah_mijan, Kamis (20/12/2018).

Mbah Mijan 

Lebih lanjut, Mbah Mijan juga mengingatkan pada pengikutnya jika jodoh adalah rahasia Tuhan. Dia menuliskan, semoga keputusan yang diambil Syahrini dan Reino adalah yang terbaik dari Allah.

"Jodoh adalah rahasia Illahi, mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah. Mari kita doakan yang baik-baik saja guys," imbuhnya dalm satu cuitan yang sama.

Tidak cukup sampai mendoakan yang terbaik bagi Syahrini dan Reino Barack saja. Tapi, sebagai sosok yang kerap tampil memberikan prediksi itu, Mbah Mijan pun mendoakan dua sejoli yang sedang jadi sorotan tersebut agar segera menikah Desember 2018 alias bulan ini.

"Semoga bulan ini segera menikah dan semoga SAMAWA, aamiin," tandas Mbah Mijan dalam status Twitternya.

Baca juga: Rebutan Peserta Blind Audition, Vidi Aldiano: Cuma Tim Kita yang Punya Kumis!

Melihat tweet Mbah Mijan tersebut, netizen pun sontak tercengang. Namun, meski demikian netizen tetap mendoakan yang terbaik untuk Syahrini dan Reino Barack, tapi sebagian lainnya terheran-heran seolah tidak percaya.

"Enggak nyangka lo," balas Nov Lia.

"Ngemeng-ngemen tau dari mana gosipnya?" ujar Nursusanti.

"Serius ni mbah? Doakan yang terbaik saja," tutur Oa Bagus.

(ady)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Melalui Akun Instagram, Syahrini Ungkap Keinginan Mendiang Kakak untuk Segera Menikah

Duka mendalam masih begitu dirasakan penyanyi Syahrini seraya kepergian sang kakak untuk selama-lamanya. Terlebih, penyayi 36 tahun ini ternyata belum sempat memenuhi keinginan mendiang kakaknya yang bernama Ridwan Zaelani tersebut. Foto Instagram @Princessyahrini

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini