nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akun Instagram Meghan Markle Muncul dan Menghilang Misterius

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 03:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 20 33 1993655 akun-instagram-meghan-markle-muncul-dan-menghilang-misterius-NNY68SI5wr.jpg Meghan Markle (Foto: PEOPLE)

LOS ANGELES - Meghan Markle belum lama ini kehilangan akun Instagram pribadinya. Mengetahui hal tersebut, netizen pun keheranan hingga bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada perempuan yang sedang mengandung anak pertamanya itu.

Saat akun Instagram Meghan hilang, semua foto, momen, dan foto kebersamaannya dengan anjing peliharaannya hilang begitu saja. Namun, tanpa diduga setelah hilang sekira dua tahun belakangan, akhirnya akun Instagram istri pangeran Harry ini muncul kembali.

Baca juga: Pelesiran ke Hawaii, Aktris Vampire Diaries Pamer Foto Bugil

Melihat akun Instagram Meghan Markle ada lagi, penggemar dan netizen pun kembali mengikuti si calon ibu. Setelah kembali melihat-lihat isi akun Instagram Meghan, netizen berkesimpulan, ada beberapa kekurangan yang cukup jelas, tapi bio pada akun tersebut masih sama, yaitu “UN. World Vision. One Young World. Suits. The Tig”.

meghan 

Uniknya, pada bio akun yang diberi nama @meghanmarkle, menantu Kerajaan Inggris ini sama sekali tidak menuliskan jika dia sudah menjadi bagian dari keluarga kerajaan atau duchess sekali pun. Tapi, menurut reporter kerajaan Omid Scobie, semuanya terjadi karena kesalahan teknologi, dilansir Okezone dari laman Cosmopolitan, Rabu (19/12/2018).

“Bagi Anda yang bertanya, Duchess Meghan tidak kembali ke Instagram,” tulis Scobie di Twitter, seperti yang dikutip dalam sumber.

Omid Scobie juga mengatakan sistem teknologi yang tidak baiklah dalang semuanya. Jadi, ada kesalahan pada sistem yang terjadi pada akun Instagram Meghan Markle.

Baca juga: Idol K-Pop Bocorkan Kebiasaan Seks, Banyak yang Suka Nonton Video Porno!

Akun sosial resmi Kensington Palace tidak mengatakan akan memberikan pengamanan kembali pada akun media sosial Meghan. Tapi, pada Januari lalu, telah dipastikan Meghan belum menggunakan akunnya lagi, malah dalam beberapa waktu dia telah mengambil keputusan untuk menutupnya.

Akan tetapi, setelah mencoba menelusuri akun @meghanmarkle di Instagram, Okezone tidak menemukan akun resmi Meghan Markle. Akun tersebut hilang lagi secara misterius dan yang dikatakan oleh Scobie bisa jadi benar, karena kesalahan pada sistem, jadi akun Instagram Meghan muncul dan hilang secara misterius.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini