nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelesiran ke Hawaii, Aktris Vampire Diaries Pamer Foto Bugil

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 23:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 19 33 1993623 pelesiran-ke-hawaii-aktris-vampire-diaries-pamer-foto-bugil-TjGiiS6ZVA.jpg Nathalie Kelley. (Foto: Instagram/@natkelley)

HAWAII – Aktris Nathalie Kelley tampaknya tak ragu menjadikan pose seronoknya sebagai konsumsi publik. Pada 18 Desember 2018, bintang Dynasty itu mengunggah foto telanjangnya yang diambil di Diamond Head Beach Park, Hawaii, Amerika Serikat.

Dalam foto itu, Nathalie Kelley tampak bersimpuh di tepi pantai tanpa sehelai kain. Untuk menutupi bagian intimnya, bintang Vampire Diaries tersebut hanya menggunakan kedua tangannya. Sementara rambutnya dibiarkan sedikit berantakan.

Baca juga: Mantan Bintang Porno Sora Aoi Hamil Anak Pertama

Nathalie Kelley berseloroh bahwa foto seronok itu diunggahnya karena dipaksa sang suami, Jordan Burrows. “Foto @jordyburrows yang kuambil bahkan lebih keren dari ini. Tapi, dia tak membiarkanku untuk mengunggahnya. Jadi..,” ujarnya sebagai keterangan foto itu.

Ini bukanlah foto telanjang pertama yang dibagikan Nathalie Kelley di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, pada Oktober silam, dia juga memamerkan pose polos lainnya. Kala itu, aktris asal Australia itu diketahui tengah berlibur di Ibiza, Spanyol.

Dalam foto tersebut, Nathalie Kelley terlihat duduk di atas batu di tepi pantai dan menutupi payudaranya dengan tangan. “Pakaian favorit,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Nathalie Kelley dan Jordan Burrows diketahui menikah di Sydney, Australia, pada April 2018. Pasangan ini menggelar pemberkatan sekaligus resepsi pernikahan di Sydney Harbours Island. Mereka bertemu akhir tahun 2017 dan tak butuh waktu lama bagi Burrows untuk melamar Kelley.

Baca juga: Menikah dengan Bule, 3 Artis Ini Cerita Pengalaman di Ranjang

Dalam wawancaranya dengan Harper’s Bazaar, Kelley mengaku pernah mempertanyakan makna pernikahan kepada Burrows. “Setelah menonton konser, kami ngobrol. Aku bilang pada dia kalau aku tak mengerti kenapa orang-orang harus menikah,” ujarnya.

Nathalie Kelley menambahkan, “Aku juga bilang ke dia, ‘Mengapa kau harus menghabiskan sisa hidupmu dengan orang yang sama?’ Tapi kini, aku mengerti kenapa." *

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini