Share

Untuk Pertama Kali, Konser Andy Lau Dihadiri Anak dan Istri

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 19 33 1993614 untuk-pertama-kali-konser-andy-lau-dihadiri-anak-dan-istri-C4d9vnFPBO.jpg Andy Lau. (Foto: Instagram/@andylauox)

HONG KONG - Untuk pertama kali, setelah satu dekade menikah, istri Andy Lau, Carol Chu, terlihat menghadiri konser sang suami. Tak sendiri, Chu terlihat memboyong serta putri mereka, Hanna Lau, beserta ibu mertua dan kakak iparnya.

Konser 'My Love Andy Lau World Tour 2018’ yang digelar di Hong Kong, pada 15 Desember 2018 itu,  menjadi perkenalan terang-terangan pertama Carol dan Hanna dengan media lokal. Selain itu, konser itu merupakan tur perdana Andy Lau, setelah menggelar 'Unforgettable Concert’ pada akhir 2010.

Baca juga: Mantan Bintang Porno Sora Aoi Hamil Anak Pertama

Mengutip China Press, Rabu (19/12/2018), Andy Lau bahkan mendedikasikan sebuah lagu cinta untuk sang istri dalam konser 'My Love’. Keberadaan Carol Chu di konser Andy Lau memang menjadi berita besar mengingat pasangan ini begitu tertutup dengan kehidupan pernikahan mereka.

Dalam wawancaranya dengan DJ Vani, Andy Lau mengungkapkan alasannya 'merahasiakan’ pernikahannya dengan perempuan berdarah Malaysia-China tersebut. Aktor 57 tahun tersebut mengaku, Carol Chu merasa tak nyaman mempublikasikan hubungan mereka.

“Aku tak pernah ingin menyembunyikan pernikahanku. Tapi dia tak nyaman harus go public. Jadi yang bisa kulakukan hanyalah menunggu sampai dia siap. Setelah itu, perlahan aku membawanya untuk bisa menghadapi media,” ujar Lau seperti dikutip dari AsiaOne.

Baca juga: Foto Bareng 'Andy Lau', Nikita Mirzani Dikomentari Maria Ozawa

Dalam wawancara itu, Andy Lau juga mengungkapkan, dia bukanlah sosok romantis seperti yang acap ditampilkannya dalam film-filmnya. Lau beralasan, sulit baginya untuk berlaku manis kepada pasangan di kehidupan nyata. “Meski tak romantis, tapi aku pria setia!” tuturnya.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini