Hamil Empat Bulan, Tasya Kamila Mulai Ngidam Banyak Makanan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 18 33 1993039 hamil-empat-bulan-tasya-kamila-mulai-ngidam-banyak-makanan-2nvw06R5uh.jpg Tasya Kamil (Foto: Yoga/Okezone)

 JAKARTA - Keberadaan janin di dalam kandungan mulai membuat Tasya Kamila ngidam. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kuningan, Jakarta, Tasya mengaku mulai menginginkan berbagai jenis makanan.

"Aduh banyak banget benar-benar. Kalau kata orang ngidam itu mitos, tapi menurutku beneran ada sih ya. Karena kepengin banget," ujarnya, Selasa (18/12/2018).

 

Kata Tasya lagi, dirinya memang sudah terbiasa mengkonsumsi berbagai jenis makanan sejak sebelum hamil. Kini, kebiasaan itu semakin menjadi-jadi.

 Baca Juga: Selamat! Tasya Kamila Mengandung Anak Pertama

"Dulu sebelum hamil saja, sebelum nikah aku suka ngidam sesuatu, kayak hari ini aku mau makan apa. Aku itu tipe orang yang tiap hari jadwal makan aku apa. Apalagi pas hamil sekarang kepikiran bukan yang kayak barang, tapi pengen buah apa, buah si kebanyakan," jelas dia.

Jenis makanan yang dicari Tasya pun beragam. Mulai dari buah yang langka di pasaran hingga jenis kudapan yang tidak dijual di Indonesia.

"Tiba-tiba pengin buah delima, manggis, salak, dukuh, terus lihat di pasar pengin buah manggis padahal enggak ada," kata Tasya Kamila.

 

"Pernah sempat ngidam snack yang enggak ada di Indonesia. Akhirnya ada keluarga yang di luar negeri jadi nitip," lanjutnya.

Usia kandungan Tasya Kamila sendiri kini sudah masuk bulan keempat. Meski sempat terkejut dengan kehamilannya, Tasya tetap bersyukur karena sudah diberi kepercayaan mengasuh anak di usia pernikahan yang baru terbilang singkat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini