nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjerat Kasus dengan ADA Tours and Travel, Lyra Virna Ngaku Capek

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 03:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 18 33 1992658 terjerat-kasus-dengan-ada-tours-and-travel-lyra-virna-ngaku-capek-SPoK1qENVt.jpg Lyra Virna (Foto: Revi/Okezone)

BEKASI - Sampai sekarang sidang kasus pencemaran nama baik yang menjerat Lyra Virna tak kunjung usai. Bahkan sampai memasuki akhir tahun 2018, Lyra Virna masih harus menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi.

Kendati demikian, sang suami Fadlan tampak dengan setia menemaninya di meja hijau. Meski Lyra Virna sendiri mengakui bila begitu lelah menjalani kasus ini yang semakin berlarut-larut.

Baca juga: Dilanda Rindu, Maia Estianty Sebut Irwan Mussry Kekasih Dunia Akhirat

“Ya dijalanin saja, toh capek juga udah 3 tahun ya bang, enggak kelar,” ungkap Lyra Virna saat dijumpai di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Senin (17/12/2018).

Lyra Virna 

Lebih lanjut, pada sidang itu Lyra tak banyak memberikan keterangan pada para awak media. Hanya saja, ia mengingingkan agar kasusnya ini segera selesai.

“Ya bismillah cepet selesai,” sambungnya.

Selain itu, dengan adanya kasus tersebut juga menyita waktu luang Lyra Virna bersama anak-anaknya. Bahkan anak-anaknya sempat komplain padanya lantaran sibuk mengurusi kasus ini.

Namun lambat laun, anak-anaknya pun semakin mengerti hingga berbalik mendukungnya agar kasus dengan ADA Tours and Tavel ini segera terselesaikan.

Baca juga: Makin Mesra, Alyssa Daguise Cium Gemas Al Ghazali di Pinggir Jalanan London

“Komplain pasti karena mereka ngerasa kok enggak kelar-kelar ya mi’. Mereka juga selalu nguatin 'Umi tenang aja insya Allah' karena mereka belajar agama juga, jadi memang buat aku anak-anak tuh agamanya musti paham,” kata Lyra Virna beneapa waktu lalu.

“Jadi karena mereka paham agama mereka tahu bahwa bagaimana pun insya Allah, Allah selalu di pihak yang benar walaupun jalannya susah jadi anak-anak yang kecil-kecil juga udah ngerti jadi kadang kalau aku suka bengong 'kenapa mi mikirin itu ya insya Allah mi kan Allah enggak pernah tidur,” tukasnya.

(ady)

Berita Terkait

Lyra Virna

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini