Umumkan Kehamilan, Ada yang Janggal dari Kalimat Lyra Virna

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 33 2152639 umumkan-kehamilan-ada-yang-janggal-dari-kalimat-lyra-virna-CO8tQbI7M1.jpg Lyra Virna (Foto: Instagram @lyravirna)

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Penantian tujuh tahun akan momongan akhirnya terjawab sudah. Melalui postingan di Instagram, aktris 38 tahun ini mengumumkannya.

Dalam postingan, Lyra Virna mengunggah foto dirinya sambil menunjukkan testpack. Melengkapi potret tersebut, mantan model ini juga menuliskan rasa syukur terhadap sang Illahi.

“Penantian 7 tahun di usia yang tidak lagi muda. Bagaimanapun ini anugerah buat umi. Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimusholihat,” tulis Lyra seperti dikutip dari akun gosip, Selasa (14/1/2020).

Baca juga: Hampir 2 Tahun Berseteru, Lyra Virna Divonis Bebas dari Kasus ADA Tours

Lyra Virna

Ia pun berjanji akan selalu menjaga janin dalam kandungan. Namun ada satu kalimat yang terasa janggal. Sebab, Lyra mengatakan, “aku akan menjaganya walaupun itu dilakukan sendirian.”

Hingga saat ini Okezone masih berusaha mengonfirmasi hal tersebut kepada Lyra Virna. Postingan ini pun ramai diunggah ulang akun gosip, sehingga tak sedikit warganet yang juga curiga atas postingan Lyra Virna.

“Lah kok ada kata alone (sendirian)?,” tulis netizen.

“Salah fokus sama kata-kata ‘even I must do alone’. Memang dia sudah cerai?,” sahut lainnya.

Setelah Lyra Virna, Fadlan Muhammad juga mengunggah kabar serupa. Setidaknya ia memperlihatkan tiga foto yang digabung menjadi satu dalam postingan di Instagram.

Baca juga: Tinggalkan Warisan Rp10 Miliar, Mantan Istri Sule Ngontrak Rumah Bersama Teddy

Dua foto menunjukkan janin dalam kandungan Lyra Virna yang sedang di USG, satu lainnya saat aktris 38 tahun ini memperlihatkan testpack garis dua yang menjadi bukti kehamilannya.

Lyra Virna

“Semoga Allah memberikan istri hamba kemudahan dalam menjalani masa kehamilannya,” tulis Fadlan pada Selasa (14/1/2020).

Ia juga berdoa untuk janin dalam kandungan Lyra Virna, agar diberikan kesehatan serta kesempurnaan hingga tiba proses persalinan.

Fadlan berharap kabar bahagia ini tidak ditanggapi hal negatif oleh masyarakat. Bukan maksud presenter 42 tahun ini tak mengumumkan kabar tersebut dengan cepat, hanya saja ia ingin menikmati kebahagiaan atas penantian tersebut

“Belum posting bukan berarti aku enggak bahagia atau menjadi berita yang miring. Bahagia saya mungkin jauh lebih dari orang lain, karena kami sudah menunggu 7 tahun,” tulisnya pada Selasa (14/1/2020).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini