Dilanda Rindu, Maia Estianty Sebut Irwan Mussry Kekasih Dunia Akhirat

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 18 33 1992640 dilanda-rindu-maia-estianty-sebut-irwan-mussry-kekasih-dunia-akhirat-OeXke7lf0v.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram)

LONDONMaia Estianty dan ketiga buah hatinya tampak sedang menikmati waktu liburan bersama di London, Inggris. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Maia berpose bersama dengan tiga orang anaknya, yaitu Al, El, dan Dul, serta dua orang kekasih anak pertama dan keduanya.

Istri Irwan Musry ini tampil begitu natural dalam foto yang dia bagikan beberapa jam yang lalu tersebut. Tampil bersama anak-anak dan kekasih anak-anaknya, Maia terlihat begitu bahagia dan ceria. Perempuan yang baru saja memotong pendek rambutnya tersebut, terlihat tidak memulas wajahnya dengan make up.

Baca juga: Istri Opick Lepas Cadar di Malam Resepsi Pernikahan

Wajah Maia begitu natural, bahkan cenderung terkesan seperti baru saja bangun tidur, karena mata Maia terlihat sembap. Sepasang mata Maia pun seolah tidak diberi riasan, karena tampak cukup sipit.

Benar saja, setelah meninjau keterangan foto yang ditulis Maia, ternyata ibu tiga orang putra ini merasa cukup lelah karena perjalanan yang dia lalui. Dalam beberapa kalimat Maia mengekspresikan rasa lelah dan syukurnya.

Liburan Maia 

“Abis mendarat, badan remek cape, langsung muter-muter. Ini yang namanya #familyfirst. Alhamdulillah bisa ngumpul. Hanya satu yang enggak ada, kekasihku dunia akhirat. Daddy @irwanmussry... Miss you big time, Dad,” tulis Maia, seperti yang Okezone kutip dari akun Instagram Maia @maiaestiantyreal, Senin (17/12/2018).

Terpisah oleh jarak,  Maia mengaku merindukan suami tercintanya, Irwan Mussry, yang tidak ikut berlibur bersama ke London, Inggris. Bahkan, Maia pun menyebut Irwan sebagai kekasihnya di dunia dan akhirat.

Baca juga: Bulan Madu ke Amerika, Baim Wong Wujudkan Mimpi Ketemu LeBron James

Tidak cukup sampai di situ saja, dalam keterangan foto atau yang seirng disebut caption itu, tidak lupa Maia pun menuliskan tagar yang menunjukkan dia sangat bersyukur dengan hidup yang sekarang dia jalani. Tagar-tagar yang Maia tuliskan, itu misalnya, #familyfirst, #happyfamily, #myson, #proudmom, #happywife, dan #semakintuasemakinbahagia.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini