nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Transformasi Roger Danuarta, Hua Ze Lei Indonesia yang Jadi Mualaf

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 10:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 13 33 1990636 transformasi-roger-danuarta-hua-ze-lei-indonesia-yang-jadi-mualaf-e2F9bFkfij.jpg Roger Danuarta (Foto: Okezone)

JAKARTA – Roger Danuarta kini tengah menyita perhatian masyarakat Indonesia. Keputusannya memeluk Agama Islam dan kedekatannya dengan Cut Meyriska yang dikecam oleh ayahnya, membuat publik jadi penasaran dengan kehidupan pribadi Roger.

Menarik waktu mundur ke era 2000an, sosok Roger Danuarta sempat disebut-sebut mirip dengan tokoh publik Taiwan, yaitu Vic Chou, pemeran Hua Ze Lei dalam drama Meteor Garden yang juga sempat fenomenal di Indonesia. Kini Roger tetap membintangi peran di sinetron di Indonesia, tapi ingatkah kamu dengan penampilan-penampilan Roger di masa lalu hingga sekarang? Berikut transformasi Roger Danuarta yang berhasil Okezone himpun dari berbagai sumber, Kamis (13/12/2018).

1. Tampil dengan rambut gondrong

Ciri khas dari Roger Danuarta salah satunya ialah rambutnya yang selalu panjang alias gondrong. Sesekali memang sempat dipotong pendek, tapi dia lebih sering terlihat berambut panjang.

Roger Danuarta

2. Mirip Hua Ze Lei 'F4' Meteor Garden

Bersama dengan aktor lainnya seperti Jonathan Frizzy, Indra L Brugman, dan Seteve Emmanuel, Roger Danuarta melesat dengan karakternya dalam sebuah sinetron. Ketika membintangi sinetron bersama, Roger dianggap masyarakat mirip Hua Ze Lei tapi versi Indonesia. Rambut Roger menjadi salah satu faktor kemiripan di antara dirinya dan Vic Chou, pemeran Hua Ze Lei di Meteor Garden.

Roger Danuarta

3. Membintangi Sinetron Laga

Kemampuan Roger Danuarta yang mumpuni membuat dia bisa membawakan karakter apa saja, termasuk dalam sinetron laga, yang mengharuskan berkelahi. Pria berwajah oriental ini dirias wajahnya dengan mengaplikasikan celah mata dan eyeliner sehingga membuat sosok Roger terlihat lebih tegas.

Roger Danuarta

4. Menjadi karakter Roger dalam Anak Jalanan

Roger Danuarta tahun ini menginjak usia 36. Meski sudah cukup berumur, Roger tetap tampak awet muda dan membintangi sinetron bersama dengan artis-artis remaja. Dia memerankan karakter bernama Roger persis dengan namanya sendiri yang mahir taekwondo.

Roger Danuarta dan pemain Anak Jalanan

5. Sering ikut kajian dan pengajian

Sejak memutuskan menjadi mualaf, Roger Danuarta dikabarkan sering mengikuti kajian dan pengajian. Belum lama ini Roger tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan Ricky Harun, Teuku Wisnu, Dimas Seto, Arie Untung, dan Alvin Adam.

Roger Danuarta kajian bersama teman artis

(LID)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini