nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melahirkan Anak Pertama, Ardina Rasti dapat Ucapan Romantis dari Suami

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 01:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 11 33 1989478 melahirkan-anak-pertama-ardina-rasti-dapat-ucapan-romantis-dari-suami-SplhizwREV.jpg Ardina Rasti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami istri Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika kini tengah diselimuti rasa bahagia. Rasti dan Andika baru saja dikaruniai buah hati pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki, Minggu (9/12/2018).

Kabar persalinan Rasti ini kali pertama diketahui dari unggahan Insta Stories Arie. Pagi hari tadi, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 06.30 WIB Arie mengunggah foto seorang bayi yang baru lahir.

Di postingan tersebut Arie mengucapkan selamat pagi dan tak lupa menandai akun Instagram Rasti.

Beberapa jam berselang, pria 34 tahun itu menggah foto tentang persalinan sang istri.

Baca Juga: Selamat, Ardina Rasti Melahirkan Anak Pertama

Dalam foto tersebut, Rasti nampak mengenakan baju rumah sakit berwarna biru. Di samping Rasti yang tengah melalui proses melahrikan, nampak Arie yang terus mendampingi.

Melengkapi unggahannya, Arie menuliskan zebuah leterangan untuk foto tersebut. Ia mengucapkan kalimat romantis untuk sang istri yang telah berjuang melahirkan putra pertama mereka itu.

"Terimakasih Istriku. Sejuta kata mungkin tidak bisa menggambarkan dengan apa yang kamu alami di proses persalinan kemarin. Di awali dengan kontraksi pembukaan pertama hingga dengan pembukaan terakhir yang begitu membuat kamu itu mengalami sakit yang begitu luar biasa," tulis Arie mengawali unggahannya seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Arie begitu memuji sang istri yang rela merasakan sakit demi lahirnya sang buah hati. Hal tersebut membuat Arie semakin mencintai Rasti yang telah menyempurnakan hidupnya.

 

"Aku sebagai cowok tidak bisa menerima rasa sakit yang terus menerus itu dalam jangka waktu lama. Tapi kamu sungguh membuat aku terpana,terpaku dan takjub dengan apa yang kamu lakukan, kamu menerima rasa sakit itu dengan Ikhlas dan Tersenyum, yang hanya kamu bilang saat itu 'aku ridho dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima Amanah Mu'. Terimakasih Istri @ardinarasti6 yang telah membuat lengkap hidup ku .. I ?? You Forever," pungkas Arie.

Seperti diketahui, Arie Dwi Andika resmi meminang Ardina Rasti pada 20 Januari 2018. Kini, di usia permikahan yang menjelang satu tahun, keduanya resmi menyandang status sebagai orangtua.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Prosesi Ijab Kabul Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika

Artis yang akrab disapa 'Rasti' tersebut mengenakan gaun adat Solo. /Instagram ardinarasti6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini