Share

Pujian Wendi Cagur ketika Anak Keduanya Berulang Tahun

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 10 33 1989342 pujian-wendi-cagur-ketika-anak-keduanya-berulang-tahun-raZU4bPOGn.jpg Wendi Cagur (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Anak kedua dari Wendi Cagur, Aditya Manilkara Kauki atau akrab disapa Uki baru saja berulang tahun pada 9 Desember 2018. Sontak perayaan kecil dibuat oleh Wendi sebagai tanda sang anak yang telah memasuki usia ke-6 tahun.

Sayangnya, kejutan yang diberikan oleh Wendi rupanya malah membuat anaknya takut.

“Begitu kita bawa tamu-tamu surprise, malah jadi kayak orang malu, takut. Jadi, ngumpet terus. Mungkin dia kaget,” cerita Wendi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/12/2018).

Baca Juga: Orangtua Tak Hadir di Pernikahan Lindswell Kwok

Baca Juga: Bicara Pernikahan, Adipati Dolken Pilih Siapkan Rumah Masa Depan

Wendi Cagur

Telah menginjak usia ke-6 tahun, Wendi juga tak menepis bahwa banyak perubahan dari sang anak. Terlebih Kauki dinilai sudah bisa mengutarakan isi hati hingga berani berkomentar seputar dirinya.

“Banyak perubahannya, ngomongnya makin aktif ngobrol, speak out. Dia anaknya bukan takut untuk komentarin gue. Jadi polisi buat gue,” lanjutnya.

Sementara itu, ayah dua anak ini juga menilai sikap kritis dari Kauki terbentuk sedari berusia balita. Sampai kebiasaan merokok darinya, nyatanya tidak disukai oleh sang anak.

“Pertama, gue masih ngerokok ya. Jadi, dari 2,5 tahun sudah ngasih tahu gue. Sampai kemarin gue makan di mall terus tahu gue ke luar, terus ngerokok, dibatesin,” katanya lagi.

Tidak hanya Wendi, sang istri juga kerap kali ditegur oleh sang anak. Apalagi melihat dari pakaian yang dikenakan oleh Ayu Natasya.

“Sama nyokapnya saja yang pakai baju kebuka, ditegur sama dia, ‘enggak malu pakai baju begitu?’ simpel ya begitu. Buat gue pribadi sih bersyukur anak gue termasuk bisa bawa gue,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini