nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bicara Pernikahan, Adipati Dolken Pilih Siapkan Rumah Masa Depan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 13:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 10 33 1989147 bicara-pernikahan-adipati-dolken-pilih-siapkan-rumah-masa-depan-WjxqWngn64.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Aktor tampan Adipati Dolken diketahui sudah memiliki usia cukup matang untuk bisa membangun rumah tangga. Sayangnya, dirinya enggan mentargetkan kapan ia akan menikah.

Menurut bintang film Teman Tapi Menikah tersebut, sesuatu yang ia targetkan justru selalu meleset. Oleh karenanya, ia lebih dahulu memilih untuk menata masa depannya hingga nanti bisa hidup bersama wanita pilihan hatinya

"Biar jodoh yang ngatur yang di atas. Ada target, masa enggak nikah-nikah," ungkap Adipati Dolken, saat ditemui di pagelaran Festival Film Indonesia, Minggu 9 Desember 2018 malam.

(Baca juga: Adipati Dolken Tetap Santai Ditanya Kapan Nikahi Vanesha Prescilla)

"Kapan (nikah) nya? Hmm.. Kadang kalau ditargetin malah gagal. Kalau memang ada kesempatan, kenapa enggak? Tapi gue prioritasnya bukan kesitu dulu sih. Tapi prioritasnya adalah ngebangun gimana nanti waktu nikah semuanya sudah ada," sambungnya.

Soal persiapan kehidupannya di masa depan, kekasih Vanesha Prescila ini mengaku sudah mulai membangun sebuah rumah berlantai tiga sejak 3 tahun lalu. Bahkan rumah yang ia bangun dari hasil keringatnya sendiri itu pun sebentar lagi akan selesai.

(Baca juga: Ini Alasan Selvi Hana Wijaya Mau Dipersunting Daus Mini)

"Rumah impian iya, bentar lagi selesai. Konsepnya ada tiga setengah lantai. Lantai pertama rumah biasa, warnanya putih, di belakang ada kolam renang. Enggak gede-gede banget cuma tinggi saja ke atas," paparnya.

"Di lantai 2 warnanya biru semua, lebih ke kamar. Lantai 3 itu kamar gue sendiri warnanya abu-abu. Ada ruang main, dari situ ada tangga ke atas buat ke rooftop. Sudah 3 tahun dibikin belum selesai," tukasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2

Artis Adipati Dolken saat hadir di acara Syukuran Shooting Perdana 3 Dara 2 di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017). Aktor Adipati Dolken berperan sebagai Jay di film tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini