nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Aliando Syarief Masih Betah Menjomblo

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 20:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 10 33 1989315 alasan-aliando-syarief-masih-betah-menjomblo-CRLdY49571.jpg Aliando Syarief. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Muda, tampan, dan berbakat. Begitulah anggapan orang-orang terhadap aktor Aliando Syarief. Meski demikian, Aliando hingga saat ini diketahui belum memiliki pacar.

Terakhir, Aliando diketahui dekat dengan aktris Prilly Latuconsina setelah terlibat cinta lokasi pada 2016. Namun hubungan itu disebut-sebut tak berjalan lancar dan keduanya pecah kongsi, pada Mei 2017.

Baca juga: Digosipkan Pacaran dengan Aurora Ribero, Aliando: Kakak Adik

Saat ditanya lebih lanjut soal kisah asmaranya, Aliando mengatakan bahwa dirinya belum memiliki keinginan untuk berpacaran. Alasannya, karena sifat posesif aktor 22 tahun itu akan selalu keluar setiap kali berpacaran.

"Iya, dari pengalaman sih begitu ya. Terus karier dia jadi terhambat gara-gara gue posesif. Setelah dipikir-pikir gue sadis juga sih. Gara-gara gue, dia enggak bisa menggapai impiannya. Jadi, begitu deh dulu," ungkap Aliando saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Gaya berpacaran posesif ini lantas menjadi pelajaran berharga bagi Aliando. Jika nanti berpacaran lagi ia enggan mengekang sang kekasih untuk melakukan hal yang diinginkannya.

Baca juga: Berpose seperti Putri Jasmine, Aurel Hermansyah Banjir Pujian

"Dulu, gue tuh suka mengekang gerak pasangan gue. Misalnya, dia enggak boleh keluar dengan teman-temannya, atau tak boleh melakukan apa yang dia mau. Pokoknya, dia enggak bahagia seperti awal pacaran,” papar Aliando lebih lanjut.

“Iya, gue harus bisa introspeksi diri. Kalau memang belum bisa percaya dengan pasangan ya jangan dipaksakan dulu untuk pacaran," pungkas bintang Asal Kau Bahagia tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Liburan Nikita Willy Bersama sang Kekasih Indra Priawan

Gaya liburan Nikita Willy bersama sang kekasih Indra Priawan menjadi perbincangan. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama untuk berlibur dari benua Asia hingga Eropa

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini