nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digosipkan Pacaran dengan Aurora Ribero, Aliando: Kakak Adik

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 16:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 20 33 1980185 digosipkan-pacaran-dengan-aurora-ribero-aliando-kakak-adik-SuP9jZSzMg.jpg Aliando Syarief dan Aurora Ribero (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Beberapa waktu lalu tersiar kabar jika kini Aliando Syarief tengah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Aurora Ribero. Bahkan dalam wawancara beberapa waktu lalu, Ali mengaku sempat cemburu saat Aurora beradegan mesra dengan Teuku Rassya.

Baca Juga: Asal Kau Bahagia, Film Drama Romantis Terbaru Aliando Syarief

Kini, Aliando Syarief pun memberikan klarifikasi mengenai kabar simpang siur tersebut. Rupanya, totalitas perasaan terhadap wanita asal Bali itu hanya untuk keperluan syuting film terbaru garapan Falcon Pictures, Asal Kau Bahagia.

“Kalau akting chemistry harus dapet, jadi perlu menyisipkan rasa itu. Tapi kalau di luar set, kita temanan aja. Aku kakaknya, dia adiknya,” ujar Ali saat ditemui dikawasan Daan Mogot, Senin (19/11/2018).

Atas ucapan soal kakak adik itu, Aurora pun mengiyakan hal tersebut. Di matanya, Ali cukup kharismatik dengan pembawaan yang cool dan dewasa.

Aliando Syarief

“Iya benar kakak adik, aku melihatnya Ali itu chill out (tenang) dan enak diajak ngobrol. Itu di luar set. Kalau pas akting memang harus ya gitu,” ujar Aurora tersipu malu.

Menanggapi pujian dari gadis 15 tahun itu, Ali hanya bisa melemparkan senyum dan mengucapkan terima kasihnya. Pujian kecil dilontarkan oleh bintang film Pertaruhan itu kepada Aurora.

“Ya menyenangkan juga kok kerja sama dengan Aurora,” ujar Ali singkat.

Sementara itu, jika melihat trailer film yang akan tayang pada 27 Desember mendatang tersebut, baik Ali dan Aurora memang tampak seperti pasangan kekasih sungguhan. Raut wajah bahagia hingga kesedihan saat kehilangan orang yang dicintai tergambar dalam ekspresi keduanya.

Baca Juga: Di Sinetron Misteri Gunung Merapi, Juliana Moecthar Perankan Tokoh yang Pernah Diisi Wulan Guritno

Baik Ali maupun Aurora sama-sama berharap usaha keras mereka untuk mendapatkan chemistry tersebut bisa menghibur penonton.

“Semoga penonton suka sama ceritanya, dan akting kita di situ. Dan satu hal sih, berharap kalian semua terhibur,” pungkas Ali.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Berita Terkait

Aliando Syarief

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini