Sudah Tunangan, Angela Tee Kembali Batal Nikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2268829 sudah-tunangan-angela-tee-kembali-batal-nikah-DpHjXDWuxh.jpg Angela Tee. (Foto: Instagram/@anqela.tee)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan personel 7 Icons, Angela Tee. Dia mengaku, harus kembali mengecap kekecewaan akibat batal melenggang ke pelaminan. 

Padahal, dia dan sang kekasih sudah bertunangan. “Enggak masalah sih. Berdoa saja, kalau memang jodoh pasti enggak ke mana,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 27 Agustus 2020. 

Angela Tee. (Foto: Okezone)

Lalu apa yang membuat asmara Angela Tee dan sang tunangan harus berakhir? Penyanyi 29 tahun itu mengaku, tak memiliki permasalahan besar dan mendasar dengan sang kekasih. 

Namun begitu, dia tak menepis adanya keterlibatan pihak ketiga dalam hubungan mereka. “Pihak ketiga, seperti keluarga banyak ikut campur saja,” tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Resolusi 2020, Angela Tee Ingin Karier dan Jodoh Dilancarkan

Angela Tee. (Foto: Okezone)

Dia mengaku, status jandanya menjadi alasan utama keluarga sang kekasih berat untuk merestui hubungan tersebut. Namun, dia optimistis bahwa di masa depan akan menemukan pria yang tepat untuknya. 

“Status (janda) ini berat sih untuk saya. Tapi ya, mohon doanya saja. Semoga ada orang yang bisa menerima saya apa adanya. Enggak hanya menerima kelebihan saya.”*

Baca juga: Plot semakin Intens, Flower of Evil Jadi Penguasa Rating 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini