Batal Menikah, Angela Tee Cari Pria yang Tulus Menerima Status Jandanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2269028 batal-menikah-angela-tee-cari-pria-yang-tulus-menerima-status-jandanya-MFolqgr7sc.jpg Angela Tee. (Foto: IG @angela.tee)

JAKARTA - Mantan personel 7 Icons, Angela Tee menganggap status janda membuatnya kesulitan menemukan jodoh. Apalagi, status inilah yang membuatnya gagal menikah, meskipun sudah bertunangan.

Terkait alasan mengapa dirinya tak jadi menikah, wanita 29 tahun ini mengatakan bahwa kisah cintanya ditentang oleh keluarga dari sang calon suami. Padahal, ia dan kekasihnya, mengaku tak ada masalah dan sudah sama-sama cocok satu sama lain.

"Iya batal nikah sudah tunangan. Cuma enggak apa-apalah, berdoa saja semoga kalau jodoh enggak ke mana, kalau enggak jodoh berarti Tuhan lindungi," ungkap Angela Tee saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis. 27 Agustus 2020.

Angela Tee. (Foto: IG)

Angela Tee mengatakan, dia tak mendapatkan restu dari keluarga sang mantan tunangan karena status janda yang disandangnya. Meski gagal menikah, ia tetap berharap agar suatu saat dirinya bisa mendapatkan pria yang dengan tulus mencintai dan menerimanya.

Baca juga:

"Berat sih buat saya status (janda) itu, tapi ya mohon doanya saja semoga ada orang yang bisa menerima saya apa adanya, nggak cuma menerima kelebihan saya," tandasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini