Tidak hanya Diusir, Angela Tee Sempat Alami Keguguran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 19 33 1952657 tidak-hanya-diusir-angela-tee-sempat-alami-keguguran-OLhGg1gwTF.jpg Angela Tee (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Presenter acara Uang Kaget, Angela Tee, mengaku sempat menikah dengan seorang pria berinisial AT. Pernikahan yang dilakukan pada akhir tahun 2014 tersebut, dikabarkan telah kandas tanpa adanya sidang perceraian.

Tidak adanya sidang perceraian, diakui mantan personil 7 Icons ini lantaran pernikahan keduanya tak didaftarkan di Kantor Catatan Sipil.

Bahkan perpisahan keduanya terjadi hanya karena ia diusir oleh anggota keluarga AT dan dituduh sebagai wanita pengincar harta dan tukang selingkuh pada 2016 lalu.

 

"Sebenarnya mantan suami saya orang yang baik, cuma katanya di rumah ada satpam, ada pembantu, yang ngancurin, yang menjarah barang gue, semua suruhan itu dari pihak laki," ungkap Angela Tee yang ditemmui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

- Baca Juga: Pernikahannya Tak Terdaftar di Catatan Sipil, Begini Curahan Hati Angela Tee

"Cuma ini sangat enggak adil saja, aku enggak terima banget kalau dibilang janda karena mengincar harta, makanya gue dicerai, janda karena selingkuh. Kok jadi gue yang salah, makanya aku harus angkat bicara, klarifikasi, supaya berdampak bagus buat aku dan pasangan aku ke depan," sambungnya.

Diusirnya Angela Tee dari kediaman AT diketahui lantaran ia sempat pergi untuk menenangkan diri sejenak. Namun, saat kembali ke kediaman AT, ia mendapati barang-barang miliknya sudah dibereskan dan dirinyapun diminta untuk hengkang dari rumah tersebut.

Akibatnya, Angela yang kala itu tengah mengandung, sempat mengalami keguguran.

"Pengusiran itu berawal dari saya enggak betah di rumah, di kota itu, kan kita domisili beberapa kota. Saya waktu itu menenangkan diri dulu namanya kan ada tegang, saya ke Jakarta. Di Jakarta juga di kediaman beliau, mantan saya itu," tuturnya.

"Pulang-pulang mantan saya aja bingung, dan bilang 'mama saya salah'. Dan minta maaf sama saya, so far orangnya baik ya, karena mungkin dia tekanan-tekanan segala macam, saya sempet keguguran juga, ini yang bikin kalau bukan jodoh mau apa ya," sambungnya.

 

Ia menambahkan bahwa munculnya kasus ini lantaran dirinya ingin membuka lembaran baru bersama seorang pria berinisial DC. Bahkan rencananya, ia dan DC akan melangkahkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi, yakni pernikahan.

"Kalau keluarga pasangan aku enggak terhormat mah enggak perlu klarifikasi kayak gini ya. Karena dan sangat terhormat juga punya pengaruh juga saya harus benar-benar berani ngomong," ucapnya.

"Karena ya tahun depan atau dua tahun lagi akan kayak jenjang yang lebih serius, mungkin untuk nikah atau enggak ada yang tahu ya. Tapi ini harus diberesin dulu. Diam-diam menghanyutkan. Sekarang aku bongkar," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini