nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto dengan Joshua Suherman, Tangan Iqbaal Ramadhan Disebut Nakal

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 14:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 33 1988089 foto-dengan-joshua-suherman-tangan-iqbaal-ramadhan-disebut-nakal-ZgTDoZyOVq.jpg Joshua Suherman dan Iqbaal Ramadhan (Foto: Instagram/@jojosuherman)

JAKARTA – Joshua Suherman mengunggah dua foto kebersamaannya dengan Iqbaal Ramadhan di Instagram. Menariknya pada foto kedua, bintang film Dilan itu disebut nakal oleh para netizen.

Baca Juga: Ini Alasan Clairine Clay Mau Terima Cinta Joshua Suherman

Sebutan nakal itu berawal dari pose Iqbaal. Pada foto pertama memang Joshua dan Iqbaal menampilkan pose yang biasa. Jojo terlihat memberikan pose finger heart dengan tangannya. Sementara Iqbaal hanya tertegun melihatnya.

Pose dan ekspresi berbeda ditunjukkan Iqbaal di foto kedua. Remaja 18 tahun itu membentuk pola tangan yang dianggap tidak sopan oleh netizen.

“Fokus sama tangannya Iqbaal,” kata netizen.

Joshua Suherman dan Iqbaal Ramadhan

“Duh tangannya babang Iqbaale nakal ya,” sambung lainnya.

Selain komentar tersebut, ada pula yang mengatakan bahwa sebagai public figure, tidak sepantasnya Iqbaal melakukan hal tersebut. Apalagi kini dirinya tengah didapuk menjadi bagian dari suatu komunitas tenaga pengajar. Seharusnya tidak berbuat seperti itu.

Baca Juga: Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah?

“Iqbaal itu bukannya host di ruang guru ya? Kok fotonya enggak sopan gitu sih? Nanti kalau diliat sama muridnya gimana?”sahut yang lain.

Sayangnya atas unggahan tersebut belum ada penjelasan lebih lanjut dari Joshua maupun Iqbaal Ramadhan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Sedang Pacaran Jarak Jauh, Joshua Suherman Pajang Foto Kemesraan dengan Clairine Clay

foto monokrom kemesraan Joshua Suherman dan kekasihnya Clairine Clay yang terlihat di akun instagramnya @jojosuherman yag difoto oleh @musagunawan. Clairine Clay dan Joshua sedang menjalani hubungan jarak jauh, Clairine Clay lagi berada di Melbourne, Australia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini