nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiap, Glenn Fredly Bersama Bakuucakar Bakal Ramaikan Malam Tahun Baru

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 11:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 205 1988036 bersiap-glenn-fredly-bersama-bakuucakar-bakal-ramaikan-malam-tahun-baru-iTq5VxBh95.jpg Glenn dan Bakuucakar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Malam tahun baru menjadi moment yang sangat berharga bagi para musisi tanah air. Betapa tidak, pada malam inilah para musisi kerap tampil maksimal demi meramaikan moment spesial pergantian tahun, salah satunya adalah Glenn Fredly.

Penyanyi bersuara merdu tersebut bersama dengan Bakuucakar memilih untuk menghabiskan malam tahun baru bersama dalam sebuah konser.

Ya, sebuah konser bertajuk Celebrating New Year’s Eve 2019 Like Never Before with Glenn Fredly & Bakuucakar akan dihelat pada 31 Desember 2018 bertempat di DoubleTree by Hilton, Jakarta.

 

Tentu saja ini menjadi pergantian tahun yang spesial bagi Glenn Fredly. Betapa tidak, sudah bersama dengan Bakuucakar selama 10 tahun lamanya membuat Glenn merasa excited manggung bersama di moment spesial.

Baca Juga: Pesan Cinta Glenn Fredly di Jazz Goes to Campus 2018

“Memasuki 2019 saya sangat excited sekali bersama teman-teman musisi yang sudah mendampingi saya, jadi ini sekaligus selebrasi saya dengan tim saya The Bakuucakar yang menemani saya dalam kurun waktu 10 tahun. Jadi ini satu dekade saya bermusik bersama mereka,” kata Glenn di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Desember 2018.

Pemilihan Glenn Fredly dalam konser ini pun bukan tanpa alasan. Menurut Ratrie Tathia selaku Marketing Communications Manager DoubleTree by Hilton, Glenn Fredly merupakan musisi senior yang merupakan penyanyi yang hampir tidak ada masyarakat yang tidak mengenalnya.

 

“Alasannya (memilih Glenn) sangat sederhana sekali ya. Enggak ada yang enggak kenal Glenn Fredly ya. Secara karier musiknya juga Bung Glenn ini sangat baik sekali,” kata Ratrie.

Untuk informasi pembelian tiket dapat dilakukan di id.bookmyshow.com, dengan kisaran harga mulai dari Rp750 ribu sampai dengan Rp2,95 juta. Nantinya, Glenn bersama Bakuucakar siap menemani penonton selama dua jam dengan membawakan sekitar 15 lagu hits andalannya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Gunakan Kopiah Musisi Glenn Fredly Temui Ketua DPR Bambang Soesatyo

Ketua DPR Bambang Soesatyo (ketiga kanan) berpose bersama musisi Glenn Fredly (ketiga kiri), Anang Hermansyah (kedua kiri) yang juga anggota Komisi X DPR, dan pengamat musik Bens Leo (kedua kanan) seusai melakukan pertemuan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 4 April 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini