nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glenn Fredly Inisiasi Konser Perayaan Ulang Tahun ke-80 Bob Tutupoly

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 25 November 2019 20:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 25 205 2134347 glenn-fredly-inisiasi-konser-perayaan-ulang-tahun-ke-80-bob-tutupoly-xBh8OVwhEz.jpg Glenn Fredly (Foto: Instagram/@glennfredly309)

JAKARTA - Sosok Bob Tutupoly sangat dihormati oleh semua musisi Tanah Air. Ketika Bob menginjak usia 80 tahun, Glenn Fredly pun terlintas ide untuk membuat sebuah konser perayaan.

Baca Juga: Glenn Fredly Kenang Mantan Pacar Lewat Lagu Stasiun Bundaran HI

Glenn Fredly

Deretan musisi hebat siap meramaikan acara 80th Celebration Bob Tutupoly yang akan digelar di The Pallas, SCBD, pada 29 November 2019 mendatang. Trio Lestari, Andien, Saykoji, Iwa K, Hindia, Yura Yunita, Dira Sugandi, Mondo Gascaro, hingga Vina Panduwinata akan terlibat dalam konser ini.

Lagu-lagu hits dari Bob Tutupoly akan dibawakan secara silih berganti dengan bermacam genre mulai dari pop, jazz, R&B, hingga Hip-hop.

Bob Tutupoly

Menurut Glenn Fredly, konser ini adalah sebuah apresiasi bagi Bob Tutupoly karena selama ini ia telah berjasa besar di industri musik Indonesia.

"Ini adalah perayaan ke-80an beliau, tidak banyak musisi Indonesia yang punya kesempatan.. selain Titiek Puspa yang masih bermusik sampai hari ini Om Bob salah satunya," kata Glenn dalam jumpa pers di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

"Tanggal 29 November nanti kita akan merayakan 80 tahun selebrasi Bob Tutupoly bersama musisi-musisi yang dengan kerendahan hati ikut terlibat " sambungnya.

Glenn Fredly

Sementara itu Bob Tutupoly sendiri mengaku tersanjung dengan adanya konser ini. Sebagai musisi yang sudah tak muda lagi, Bob sangat bangga karena musisi-musisi muda masih menghormati dirinya.

"Saya rasa sangat tersanjung, sangat bahagia, bersyukur, seorang Glenn Fredly dan teman-teman mengapresiasi tentunya saya sangat luar biasa tersanjung dan bahagia," ucap Bob.

Selain merayakan perjalanan karier Bob Tutupoly, konser 80th Celebration ini juga sekaligus perayaan Ambon yang dinobatkan sebagai kota musik oleh UNESCO belum lama ini.

Baca Juga: Susan Bachtiar Unggah Foto dengan sang Kakak, Donna Agnesia: Mirip Banget

"Alasan utama juga perayaan Om Bob ini momentumnya tepat juga dengan Ambon jadi kota musik dunia. Penting lah ikon dirayakan kemudian kita punya kota musik dunia. Jadi sekalian rayakan bersama-sama," tutur Glenn.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Ini Foto Pedangdut Cantik Mutia Ayu yang Dinikahi Glenn Fredly

Mutia Ayu dengan balutan pakaian kotak-kotak dan hitam terlihat seksi. foto instagram @mutia_ayuu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini