nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Cinta Glenn Fredly di Jazz Goes to Campus 2018

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 01:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 03 205 1985881 pesan-cinta-glenn-fredly-di-jazz-goes-to-campus-2018-1CpRCWE98j.jpg Glenn Fredly. (Foto: Okezone)

DEPOK - Penyanyi Glenn Fredly memang tidak pernah jauh dengan rayuan maut. Kepiawaiannya merayu itu pun ditunjukkannya di panggung Jazz Goes to Campus, di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu malam (2/12/2018).

Setelah memulai aksi panggungnya lewat lagu Cinta dan Rahasia, Glenn melayangkan gombalannya kepada penonton lewat sebuah ungkapan. "Mengutip seorang filsafat, dia bilang bumi itu bulat. Tapi mengapa perjalanan cinta kita datar-datar saja?" katanya yang langsung disambut riuh penonton.

Baca juga: Jerinx SID vs Via Vallen, Glenn Fredly: Harusnya Bayar Royalti!

Melanjutkan penampilannya, Glenn pun menyanyikan lagu Terpesona. Setelahnya merampungkan penampilan keduanya, mantan kekasih Aura Kasih itu berkata, “Dulu gue pernah punya kisah manis dengan anak Fakultas Ekonomi UI. Siapa orangnya? Rahasia! Tapi yang pasti, dia mengajarkan gue soal kejujuran cinta."

Glenn menambahkan, “Kalian juga harus jujur, enggak boleh culas! Kalian generasi keren yang mengutamakan kebebasan untuk menentukan pilihan. Memilih bahagia, punya masa depan cerah dan enggak dicampuri sama kepentingan manapun."

Kembali dengan lagu cinta, Glenn pun membawakan tembang Kisah Romantis yang dilanjutkan dengan Kasih Putih. Menariknya, pada bagian ini, penonton menyalakan flash ponsel yang membuat malam itu terasa semakin romantis.

Baca juga: Gara-Gara Gaun Transparan, Aktris Seksi Asal Mesir Ini Terancam 5 Tahun Penjara

Sebagai penutup penampilannya, Glenn kemudian menyanyikan lagu Cukup Sudah yang sukses membuat penonton berjoget. "Ayo semua goyangkan badannya. Enggak usah tengok kanan kiri, depan atau belakang. Malam ini, milik orang-orang bahagia seperti kalian," teriak Glenn.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Gunakan Kopiah Musisi Glenn Fredly Temui Ketua DPR Bambang Soesatyo

Ketua DPR Bambang Soesatyo (ketiga kanan) berpose bersama musisi Glenn Fredly (ketiga kiri), Anang Hermansyah (kedua kiri) yang juga anggota Komisi X DPR, dan pengamat musik Bens Leo (kedua kanan) seusai melakukan pertemuan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 4 April 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini