nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Hart Ditunjuk Jadi Host Oscar 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 21:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 05 206 1987375 kevin-hart-ditunjuk-jadi-host-oscar-2019-v4rh2Lpk7N.jpg Kevin Hart (Foto: Instagram/@kevinhart4real)

LOS ANGELES - Komedian Kevin Hart resmi diumumkan sebagai host untuk pagelaran Academy Awards atau Oscar 2019. Pengumuman tersebut dimuat oleh Kevin dalam satu unggahan di akun Instagramnya.

"Aku senang bisa mengumumkan bahwa hari untuk aku memandu acara Oscars telah tiba," tulisnya.

Baca Juga: Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media

Selain dikenal sebagai seorang komedian, Kevin Hart juga tercatat aktif dalam industri film. Tak heran rasanya jika Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) selaku penyelenggara memilih Kevin sebagai hostnya.

AMPAS pun lalu meretweet cuitan Instagram Kevin dengan sambutan hangat. Mereka mengucapkan selamat datang kepada Kevin akhirnya datang ke keluarga Oscars.

Kevin Hart

Kevin menggantikan posisi Jimmy Kimmel yang selama dua tahun terakhir memandu acara paling bergengsi di industri perfilman itu.

"Aku benar-benar merasa tersanjung dengan penunjukkan ini karena memandu Oscars adalah salah satu goal di dalam hidupku," sambungnya.

Kevin Hart adalah salah satu komedian Afrika-Amerika yang berhasil tampil sebagai host Oscars. Sebelumnya juga Oscars pernah menghadirkan Chris Rock, Whoopi Goldberg, dan Sammy Davis Jr.

Pemilihan Kevin Hart dianggap sebagai langkah AMPAS dalam terus menunjukkan bahwa perbedaan di industri film sudah tidak ada lagi.

Baca Juga: Mbah Mijan Ungkap Penyebab Cerai Gisel-Gading, Roy Marten Angkat Bicara

Pengumuman nominasi Oscars sendiri akan diumumkan pada tanggal 22 Januari 2019. Sementara acaranya akan berlangsung pada tanggal 24 Februari 2019. (LID)

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Allison Janney Semringah Raih Oscar 2018 untuk Aktris Pendukung Terbaik

Aktris Allison Janney memberikan senyuman sambil memegang piala Oscar 2018 pada acara "Vanity Fair Oscar Party" di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu 4 Maret 2018 waktu setempat. (REUTERS/Danny Moloshok)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini