nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gitar Megadeth Laku Dilelang untuk Korban Gempa Palu, Harganya Fantastis

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 20:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 03 205 1986366 gitar-megadeth-laku-dilelang-untuk-korban-gempa-palu-harganya-fantastis-iCCRMjQ169.jpg

JAKARTA - Megadeth memberikan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Usai menghelat konser di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 27 Oktober 2018, Megadeth memberikan Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT yang telah ditandatangani seluruh personel.

Gitar tersebut pun telah dilelang dan hasilnya akan digunakan untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Gitar Megadeth

Baca Juga: 5 Fakta Menarik dari Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Baca Juga: Bebas dari Tahanan, Begini Unggahan Pertama Angela Lee

Megadeth Getarkan Hammersonic 2017

"Bencana alam yang menimpa Palu dan Donggala merupakan kesedihan yang tidak hanya dirasakan oleh kami sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, akan tetapi juga oleh banyak masyarakat dunia. Salah satunya seperti yang dirasakan oleh para personel Megadeth," ujar Anas Syahrul Alimi CEO Rajawali Indonesia Communication yang merupakan promotor yang mendatangkan Megadeth di Yogyakarta.

Hasil dari lelang itu pun fantastis. Gitar tersebut laku dengan harga Rp150 juta dari nilai awal yang dibuka pada angka Rp25 juta. Menurut Anas, Megadeth sempat mengutarakan kebahagiaannya ketika gitar tersebut dilelang untuk kemanusiaan.

"Mereka merasakan kesedihan yang sama karena seperti yang kita ketahui, gempa berkekuatan besar yang menimpa Palu dan Donggala tersebut telah memakan banyak korban," sambung Anas.

Setelah laku dilelang, uang tersebut akan disumbangkan kepada badan amal yang terpecaya agar bisa memberikan kebutuhan yang tepat pula kepada korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Megadeth Getarkan Hammersonic 2017

Grup band Megadeth beraksi pada acara Hammersonic 2017 di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta, Minggu (7/5/2017). Band Thrash Metal asal Amerika tersebut tampil membawakan sejumlah lagu diantaranya 'Tornado of Souls, Peace Sells dan Hangar 18'.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini