Tiba di Indonesia, Megadeth Siap Gebrak Pecinta Musik Metal Yogyakarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 22:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 25 33 1969081 tiba-di-indonesia-megadeth-siap-gebrak-pecinta-musik-metal-yogyakarta-PoOMzyZQa2.jpg Megadeth (Foto: Rolling Stone)

JAKARTA - Band metal legendaris, Megadeth telah tiba di Yogyakarta pada Kamis (25/10/2018). Kedatangan grup band asal Amerika ini sebagai bagian dari tur konser dunia, 35 tahun berkarya.

Yogyakarta menjadi daerah istimewa yang dipilih oleh Megadeth karena menjadi kota satu - satunya yang dikunjungi mereka se Asia Tenggara.

Menyambut kehadiran Dave Mustaine dan kawan - kawan, pihak promotor yakni Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication serta Bakar Wibowo sebagai Project Director, JogjaROCKarta memberikan sambutan dengan mengalungkan bunga saat anggota grup itu tiba di Yogyakarta.

"Saya senang akhirnya Megadeth sudah mendarat di Jogja pagi tadi (Kamis jam 10 pagi). Dave Mustaine terlihat sangat senang dan humble. Juga David Ellefson sangat ramah dan mengungkapkan kebahagiaannya," ungkap Anas dalam pesan yang diterima Okezone, Kamis 25 Oktober 2018.

Megadeth

Baca Juga: Awalnya Dianggap Sepele, Franda Kaget Tahu Kondisi Sebenarnya Samuel Zylgwyn

Selain mengungkapkan rasa bahagia, rupanya pelantun Symphony of Destruction juga turut memperhatikan keadaan di Indonesia. Dengan mengungkapkan rasa duka terhadap gempa yang terjadi di tanah air.

"Dia (Dave) tanya juga soal gempa Palu. Sepertinya Promotor dan Megadeth akan melakukakan sesuatu untuk korban gempa di Palu," lanjutnya.

Sementara itu sebagai permintaan khusus, grup beraliran heavy metal ini sekaligus ingin bertemu dengan sang Presiden, Joko Widodo.

Memang sudah menjadi rahasia umum jika presiden Jokowi menggemari musik metal. "Dave tadi juga sempat bilang kalau ingin bertemu Presiden Jokowi," kata Anas.

Baca Juga: Kopi, Permintaan Sederhana Megadeth di Jakarta

Megadeth

Maka jika sang presiden turut hadir, tentunya akan menambah kemeriahan acara JogjaROCKarta Festival 2018 yang akan digelar pada Sabtu, 27 Oktober 2018 di Kridosono Stadium, Yogyakarta.

Selain Megadeth, acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan Blackout, Koil, Sangkakala, Edane, Seringai, ILP hingga God Bless.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini