Share

Rossa Beri Persembahan untuk Mendiang Glenn Fredly di Jazz Goes To Campus 2022

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 14 November 2022 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 205 2706830 rossa-beri-persembahan-untuk-mendiang-glenn-fredly-di-jazz-goes-to-campus-2022-2JgUdXVmV8.jpg Rossa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rossa menjadi musisi terakhir yang tampil memeriahkan Jazz Goes To Campus (JGTC) 2022 yang diselenggarakan pada Minggu, 13 November 2022 kemarin. Bertajuk .. Rossa tampil di JGTC 2022 dan berkolaborasi bersama Nikita Dompas yang berhasil mengaransemen sejumlah lagu miliknya menjadi versi jazz.

Wanita asal Sumedang, Jawa Barat ini bahkan mampu mengajak para penonton untuk menggalau bersama dari atas panggung. Menariknya, Rossa juga sempat membuat persembahan spesial khusus untuk sahabatnya, Glenn Fredly.

Di atas panggung, ibu satu anak ini terdengar membawakan lagu milik Glenn berjudul Akhir Cerita Cinta. Bahkan, ia juga meminta agar para penonton bisa menyalakan flashlight sembari bernyanyi lagu tersebut bersamanya.

β€œIni lagu sahabat gue, Glenn Fredly. Boleh minta tolong nyalain flashlight-nya nggak penonton?,” ucap Rossa dari atas panggung.

Rossa

Penampilan Rossa membawakan lagu milik Glenn sontak disambut bahagia oleh penonton. Bukan hanya ikut menyalakan flashlight dan bernyanyi bersama, mereka juga sempat memberikan tepuk tangan meriah untuk Rossa.

Tak berhenti sampai disitu, Rossa juga sempat membawakan beberapa tembang hits miliknya yang di aransemen ulang oleh Nikita Dompas. Bahkan, lagu-lagu milik sang diva terdengar cukup berbeda dari biasanya, lantaran memiliki unsur jazz.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, Jazz Goes To Campus digelar pada Minggu, 13 November 2032 di Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB), Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat. Acara ini merupakan yang pertama sejak pandemi Covid-19 dua tahun ke belakang hingga mampu mengundang antusias para penonton yang rindu dengan festival musik jazz.

Sejumlah musisi juga ikut menjadi bagian dari festival musik ini. Mulai dari Fariz RM, Ardhito Pramono, Tiara Andin, Rizky Febian, hingga rapper asal Korea, SLCHLD.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini