nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sylvester Stallone Berpamitan pada Para Penggemar Rocky Balboa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 18:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 29 206 1984666 sylvester-stallone-berpamitan-pada-para-penggemar-rocky-balbia-wTIGPdfJXA.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Sylvester Stallone begitu lekat dengan imej dari salah satu karakter yang pernah ia perankan di dalam film yang bernama Rocky Balboa. Film Rocky pun sampai-sampai dikembangkan menjadi film Spin-off Creed.

Kisah Sylvester dan Rocky sepertinya akan berakhir di dalam film Creed 2 yang baru saja dirilis. Lewat akun Instagram pribadinya, Syl berpamitan kepada para penggemarnya.

“Saya hanya ingin berterima kasih pada semua orang di seluruh dunia yang membawa Rocky ke dalam hati mereka selama lebih dari 40 tahun," tulisnya.

(Baca juga: Beranjak Remaja, Putri Ariel NOAH Dipuji Semakin Cantik)

“Sudah menjadi hak istimewa bagi saya untuk dapat membuat dan memainkan karakter yang bermakna ini. Meskipun hal ini menghancurkan hatiku, sayangnya segala sesuatu harus berlalu... dan berakhir. Aku mencintai kalian orang-orang baik dan murah hati. Dan yang paling penting adalah Rocky tidak akan pernah mati karena ia hidup dalam diri kalian,” sambungnya.

(Baca juga: Sylvester Stallone Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Benarkah?)

Teka-teki kelanjutan Rocky memang hanya akan bisa terjawab jika Anda menyaksikan film Creed 2. Meski masih menampilkan banyak pertarungan tinju, film yang dibintangi oleh Michael B Jordan ini berhasil menyisipkan banyak unsur drama keluarga di dalamnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini