nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru 2 Hari, Video Klip Ayu Ting Ting Masuk Trending Topic

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 13:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 29 205 1984484 baru-2-hari-video-klip-ayu-ting-ting-masuk-trending-topic-wvBg684O1T.JPG Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA Ayu Ting Ting membuktikan kelasnya sebagai seorang penyanyi dangdut, dengan kesuksesan single terbarunya berjudul Jangan Gitu Dong. Lagu ini pun termasuk dalam bagian album kompilasi Ayu Ting Ting bersama para lulusan bintang KDI.

Kesuksesan single Jangan Gitu Dong yang dirilis di YouTube, Selasa (27/11/2018) ditandai dengan masuknya lagu ini dalam jajaran trending topic di YouTube di urutan 12.

Lagu ini bahkan sudah disaksikan lebih dari 300 ribu viewers, hanya dalam kurun waktu dua hari saja.

 

Ayu Ting Ting pun memberikan reaksi atas pencapaian tersebut, melalui insta storynya, penyanyi yang melejit lewat tembang Alamat Palsu itu mengucapkan syukur.

“Alhamdulillah, yang belum lihat nonton yuk. Di swipe up ya,” bunyi pesan Ayu, Kamis (29/11/2018).

Rilisnya lagu Jangan Gitu Dong, diakui oleh Ayu adalah berkat dari penata rias pribadinya. Dalam obrolannya, wanita 26 tahun itu tiba – tiba dapat ide untuk membuat lagu dari celetukan sang penata rias yang kasihan melihat Ay uterus di bully.

"Lagu Jangan Gitu Dong sebenarnya bermula dari makeup artist saya. Dia tuh tahu kalau saya selalu dibully sama orang, " ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

"Jadi dia kasihan sama saya, banyak yang bully, makanya dia suka bilang, 'Jangan gitu dong ama bu Ayu.' Makanya dibuat lagu Jangan Gitu Dong," sambungnya.

Rilisnya single Jangan Gitu Dong sekaligus bukti eksistensi Ayu Ting Ting dalam industri musik dangdut tanah air. Serta menjawab rasa rindu penggemar akan karya terbarunya.

Mengingat di tahun 2017, Ayu telah mengeluarkan album ketiganya bertajuk Kamu Kamu Kamu. Di album ini, setidaknya 10 lagu terbaru Ayu Ting Ting. Diantaranya Suara Hati, Kekasihku, Kamu Kamu Kamu dan yang terheboh adalah Sambalado.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini