nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isyana Sarasvati Jadi Bintang Tamu di Konser Perayaan 30 Tahun KLa Project

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 07:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 28 205 1983753 isyana-sarasvati-jadi-bintang-tamu-di-konser-perayaan-30-tahun-kla-project-EEJW6rFWbN.jpg KLa Project dan Isyana Sarasvati (Foto: Nurdiana/Okezone)

JAKARTA - Isyana Sarasvati menjadi satu dari sekian banyak musisi di Indonesia yang akan terlibat dalam konser perayaan 30 tahun KLa Project. Isyana akan ikut berpesta merayakan hari besar band yang terbentuk di tahun 1988 tersebut.

Baca Juga: Spirit Nusantara di Konser Kla Project

Bagi Isyana, ini adalah kesempatan emas yang tak boleh disia-siakan. Oleh sebab itu, dara asal Bandung tersebut akan berusaha menampilkan performa terbaiknya.

Tak bisa dipungkiri, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini merasa nervous karena akan meramaikan acara spesial KLa Project. Namun ia mencoba mengalihkan perasaan tersebut menjadi sebuah semangat.

KLa Project dan Isyana Sarasvati

"Pastinya lebih ke excitement-nya, ya deg-degan mah pasti iya, tapi lebih ke semangat untuk memberikan yang terbaik. Udah dipilih dari ribuan musisi yang ada di Indonesia," ujar Isyana.

Saat ditanya alasan KLa Project menggandeng Isyana, Adi Adrian, sang keyboardist mengatakan bahwa Isyana adalah seorang musikus paket komplit. Tak hanya bermodal suara merdu, Isyana juga dianggap sebagai pianis handal yang mampu menelurkan lagu-lagu hebat.

KLa Project

"Apa yang menyebabkan tidak? Kenapa harus dipertanyakan? dia musisi, dia pemain piano hebat berbakat, dia penyanyi, dia terkenal, cantik. Komplit. Salah kalau enggak milih dia he he he," ujar Adi.

Baca Juga: Dulu Disepelekan, Ini Respons Judika Kembali Dipertemukan Yovie Widianto

KLa Project akan menggelar konser perayaan ulang tahun mereka yang ke-30 dengan tajuk "Karunia Semesta.” Acara ini rencananya akan berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Plenary Hall, Jakarta Pusat, pada tanggal 5 Desember 2018.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Penampilan Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati pada Penutupan Asian Games 2018

Penampilan Isyana Sarasvati pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018. (INASGOC/Wahyudin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini