nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan KLa Project Gandeng Isyana Sarasvati di Konser Perayaan 30 Tahun

Isnawati, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 07:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 28 205 1983761 alasan-kla-project-gandeng-isyana-sarasvati-di-konser-perayaan-30-tahun-WFiM6JGByi.jpg KLa Project dan Isyana Sarasvati (Foto: Nurdiana/Okezone)

JAKARTA - Merayakan 30 tahun bermusik, band legendaris Indonesia KLa Project akan menggelar konser pada 5 Desember 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC). Konser yang bertajuk Karunia Semesta ini juga turut menggandeng Isyana Sarasvati.

Baca Juga: Foto Bareng Bella Hadid, Maia Estianty Sukses Bikin Iri Netizen

Mengenai alasan memilih berkolaborasi dengan Isyana, keyboardist KLa Project, Adi Adrian mengatakan bahwa Isyana adalah musisi dan pemain piano yang hebat, sehingga tidak ada kata tidak untuk memilihnya.

"Kenapa harus tidak? Dia musisi, dia pemain piano yang hebat, dia penyanyi, dia terkenal, dia cantik. Semuanya komplit," Pujinya kepada Isyana saat ditemui wartawan usai menjalani sesi latihan di Menara Kompas, Selasa (27/11/2018).

KLa Project dan Isyana Sarasvati

Isyana juga mengaku senang bisa menjadi bagian dari 30 tahun konser perjalanan KLa Project. Ia bahkan berterima kasih karena telah dipilih untuk berkolaborasi di antara ribuan musisi Indonesia.

Isyana berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di tanggal 5 Desember mendatang. Tak hanya dalam hal bernyanyi, Isyana juga unjuk kebolehan dalam mengaransemen lagu KLa Project yang akan ia bawakan.

KLa Project

Mengaransemen lagu KLa Project menjadi tantangan tersendiri bagi Isyana karena warna musik keduanya memang berbeda. Meski begitu Isyana akan tetap menyuguhkan karakternya di lagu yang ia aransemen.

"Tantanganya sih ngearansemen sendiri. Dan itu butuh waktu agar esensinya ada, tetapi ada karakter Isyana-nya" ujarnya.

Baca Juga: Suguhan Musik Berkelas di Konser 30 Tahun Kla Project

Namun untuk lagu apa yang ia aransemen dan lagu yang akan dibawakan nanti, Isyana dan KLa Project memilih untuk merahasiakannya.

KLa Project sendiri akan membawakan 30 lagu dalam waktu 3 jam. Hal itu diharapkan mampu memberikan kejutan bagi penonton khususnya penggemar KLa Project.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Penampilan Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati pada Penutupan Asian Games 2018

Penampilan Isyana Sarasvati pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018. (INASGOC/Wahyudin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini